chapter 50

269 18 0
                                    


Sorry bet gusy di chapter ini mereka jadi maraka jdi mohon dimaklumi yaa .

"Hiks .. aku minta maaf kinn Vegas aku sungguh menyesal seharusnya aku tak pergi dari sini hiks.."sesal Porsche

"Ya sudah tapi berjanji kau tak akan mengulanginya lagi ya"

"Hem Porsche janji"

.
.

Keesokan harinya Porsche bangun dari tidur indah nya itu

"Duh"

Porsche merasakan sakit di bagian bokong dan punggung nya ya gimana ngk sakit semalem habis ditiduri sekali 2 lagi apa ngk capek tu tubuh.

(Hehehehe:v)

Porsche melihat sekeliling sepertinya ada yang hilang

"Dimana kinn dan Vegas?"

Porsche mulai mencari mereka kemana mana ,tepat sekali sat ia sedang mencari suaminya itu seorang maid menghampiri nya.

"Tuan mencari tun Vegas dan tuan kinn?" Sopan maid itu.

"Ya saya mencarinya emng nya mereka ke mana ya boleh saya tau?"

"Oo tadi tuan kinn bilang sama saya jika tuan Porsche sudah bangun baru tahu jika Meraka sedang pergi ke luar kota katanya ada masalah keuangan dan satu lagi tuan Vegas bilang maaf jika kami tidak membangun kan Porsche sebab dia sedang tertidur pulas kemungkinan tuan kinn dan Vegas akan pulang sekitar 2-3 hari mendatang" jelas lebar panjang maid.

"Ohh terimakasih banyak sudah beri tahu saya terimakasih "Porsche membungkuk.

"Sama sama tuan kalau begitu saya permisi selamat tinggal "

.

"Apa kau akan menghampiri Porsche tapi mansion itu sangat ketat penjaganya "

"Heh kau bodoh aku ada ide kau ikuti saja ku"

"Hem terserah kau tapi jika ada giliran berikan kepada ku aku sudah sangat merindukan nya ceh! tapi saat ada 2 lelaki itu aku sudah tak bisa melihat nya lagi"

"Baiklah kita mulai "

.
Porsche sedang memakan makanan yang sudah disiapkan di atas meja mewah nya itu

Porsche sedikit risih bagaimana tak risih makan saja ditemani lebih dari 5 orang

"Kenapa kalian tak berkerja dan malah melihat ku makan ,jika kalian lapar ambil saja makanan ini aku ikhlas "

"Tidak tuan kami disuruh untuk menjaga dan mengikuti anda 24 jam "

"Termasuk kedalam kamar mandi?"

"E- tidak tuan"

,

"Tuan ada seseorang yang ingin menemui anda "ucap pengawal yang baru datang itu

"Menemui ku?"

"Ya katanya dia sepupu anda saya tak mau langsung percaya jadi saya suruh dia untuk menunggu diluar "

"Apa phi ku kesini , suruh dia masuk"

"Baik tuan"

.
.
"Kau berhasil "

"Ya sudah dibilang aku ada ide "

"Baiklah mari kita masuk "
.
.

"Nong!" Ucap lelaki itu sambil memeluk tubuh hangat milik adiknya itu.

"Augh~"Porsche sedikit mendesah kecil kerena phi nya itu sedikit meremas bokong sekal adiknya itu.

Tentu saja wajah Fei tersenyum dengan gembira mendengar sedikit desahan itu,

Kinvepors (Kinnvegasporsche)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang