🔫Tino-09🔫

7.1K 852 103
                                    

Otw end guys.

Ayo penuhi vote dan komen, lumayan lah 1 hari untuk penuhi 80 komen, kali ini bisa lebih cepat gak ya.

200 vote dan 80 komen kuy.

....

Tino sudah siap! Dia sudah mendarat di London dan langsung pergi menuju gedung pernikahan itu, sialan sekali.

Lihat pakaian yang Tino pakai, dia akan membuat pernikahan itu kacau! Dia tak akan biarkan Ribella menjadi milik siapapun.

Bahkan Tino sudah menyiapkan skenario bagus, yaitu meminta pertanggung jawaban Ribella karena sudah memakainya sehari sebelum Ribella pergi.

Gak mau tau, yang jelas dia mau Ribella tanggung jawab setelah keperawanan pantatnya direnggut!

Pakaian yang Tino kenakan sih wajar, yaitu kemeja putih oversize dan celana selutut hitam, dengan topi dan kacamata hitam.

Dia menggunakan sedikit lipbalm agar bibirnya tidak kering.

Intinya Tino sudah kelihatan cantik, mari bandingkan Tino dengan calon suami Ribella, pasti lebih-lebih Tino lagi!

Tino montok, punya susu, pantatnya kenyal, wajahnya cantik, udah pernah dipake sama Ribella dan yang jelas Tino menawan sekali.

Taxi yang Tino naiki berhenti didepan gedung putih yang begitu mewah, ada banyak orang dan mobil yang berhenti disekitaran gedung.

Tino segera keluar, menaikan kacamata hitamnya lalu berjalan dengan santainya masuk ke dalam gedung.

Jelas terlihat diatas sana, seorang gadis dengan gaun putih tengah berdiri, karpet merah terbentang dari tempat dimana gadis itu berdiri menuju pintu.

Begitu Tino masuk, para tamu langsung menoleh kearahnya.

"Eh? Apa ini?" Tino mengerjab kaget saat tangannya ditarik menuju tempat gadis itu berdiri.

Ada Pendeta didekat mereka.

Gadis yang mengenakan gaun itu adalah Ribella, luar biasa cantik sekali pacar Tino, apalagi rambut pink lembutnya terlihat disanggul rendah.

"Ribell..kenapa ini?" tanya nya linglung.

Ribella tak menjawab, dia menarik tangan Tino lalu mereka berdua menghadap pendeta.

Eh? Tunggu...

Tino tak mendengarkan perkataan Pendeta itu, dia mengikuti saja apa yang Ribella katakan kemudian tangannya dipakaikan cincin dijari manis.

"Eh?"

"Sekarang kalian adalah suami dan istri."

"HOREEEEEEE!"

"Akhirnya Ribella nikah, walau umurnya masih mudah ya."

"Beneran dateng loh pacarnya, kirain gak datang."

"Itu tandanya dia serius sama Ribella."

Tino masih nge blank, sampai akhirnya Ribella merengkuh pinggang Tino lalu menyambar bibir sang suami.

"Ahh!"

Semua bersorak saat mendengar desahan Tino, gila, ternyata Ribella ganas!

"Nak! Nanti malam yah mainnya, sekarang ayo temui tamu."

Ribella melepas pangutan mereka, lihatlah bibir Tino bengkak, nanti akan dia buat dada Tino membesar dan berisi susu.

Lihat saja!

Ribella pasti akan membuat dada Tino jadi empuk untuk ditiduri mueheheehehehe.

"Malam pertama nanti, kamu tahan gak?"

"Hah?"

Ternyata Tino masih nge blank, ya dia masih mencerna keadaan ini.

Ribella terkekeh pelan, dia menarik Tino dan kembali menciumnya lamat, akhirnya bisa nikahin Tino.

Luar biasa, dia bahagia.

Apalagi tak ada hambatan sama sekali, entahlah, nampaknya sih tak ada hambatan tapi siapa tau?

🔫Bersambung🔫

Wibu x Social Butterfly [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang