DUA

1.1K 47 3
                                    

Hay guysss....
Kembali lagi nih siap belum
Sama kelanjutan ceritanya??
Siap donggg pasti, ayo kita mulai
ceritanya.

Kini Naya sudah berada di perpustakaan SMA Alexander. Naya di suruh bu Suci untuk mengambil buku paket, Naya pun menulusuri setiap rak-rak buku yang berada diperpustakaan itu. Tak lama kemudian Naya pun menemukan buka yang ia cari-cari dari tadi. Ketika Naya ingin keluar Naya tak sengaja menjatuhkan tumpukan buku yang di bawanya tadi, tiba-tiba ada seseorang yang membantu Naya membereskan buku-buku itu.

" Eh gak usah kak, ini salah aku biar aku aja yang ngeberesin " ujar Naya

Namun laki-laki itu tak menghiraukan kata-kata Naya, ia masih membantu Naya membereskan buku-buku itu hingga selesai.

" Gapapa, apa salah nya kalau ingin membantu? " Ucap laki-laki itu.

" Iya juga ya kak " ucap Naya sambil terkekeh.

Melihat Naya yang terkekeh, laki-laki itu pun hanya tersenyum tipis kepada Naya.

" Kamu anak baru ya? " Tanya laki-laki itu.

" Iya kak "

" Pantesan kayak asing gitu " ucap laki-laki itu.

" By the way nama kamu siapa? " Tanya laki-laki itu

" Nama saya Naya, Ranaya Maharani. Kalau nama kakak siapa? " Ucap Naya sambil mengulurkan tangannya.

" Nama saya Mateo Dirga Atala panggil aja kak Mateo " ucap kak Mateo mengambil tangan Naya.

" Ohh kakak yang most wanted itu kan? "

Mateo pun hanya terkekeh pelan mendengar apa yang di katakan Naya.

" Kalau gitu saya pamit ya kak, makasih udah ngebantuin tadi " ucap Naya.

" Iya " jawab Mateo singkat.

...

" Dar lo udah ngerjain pr belom? " Tanya Una

" Udah, lo pasti mau nyontek gue kan " ucap Dara sambil menatap sinis ke arah Una

" Hehehe tau aja lo Dar, pinjam ya pr nya " ucap Una tanpa beban.

" Iya deh iya untuk lo pasti gue kasi " ucap Dara tersenyum paksa.

" Makasih Dara yang baik pake banget " ucap Una sambil tersenyum manis ke arah Dara dan mendapatkan kekehan dari Naya.

" By the way lo udah ketemu most wanted siapa lagi Nay " ucap Dara.

" Gue sih tadi ketemu kak Mateo, terus dia ngebantuin gue " ucap Naya jujur.

Dara dan Una menyerngitkan dahinya bingung.

" Ngebantuin lo apaan Nay? " ucap Una sambil menyalin pr Dara.

Dara pun menceritakan kejadian di perpustakaan tadi...

" Gila lo ya beruntung banget " ucap Dara dengan wajah kagetnya.

" Iya tuh si Naya beruntung banget dia, kemarin di bantuin kak Rangga sekarang di bantuin kak Mateo gue juga mau kali di bantuin most wanted sekolah kita " ucap Una sambil membayangkan jika ia di bantu oleh most wanted SMA Alexander.

Ranaya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang