Gimana nih yang udah
Baca sampai bab 2 seru gak?
Atau malah ngebosenin?
Komen aja ya misalnya
Ngebosenin atau apa
Pun itu aku terima kok
Masukkan kalian semua.Setelah kejadian kemaren meraka pun menjadi trending topik seantoro SMA Alexander. Semua menetap kearah mereka bertiga ada yang menatap heran dan ada juga yang menatap mereka dengan tatap sinis, tak lupa ada juga yang bisik-bisik.
" Ih itu kan yang kemarin makan siang bareng di kantin sama most wanted sekolah kita "
" Gatel banget si mentang-mentang cantik seenaknya ngedeketin cowok-cowok cakep "
" Iya tuh gatel banget "
" Caper banget tu orang dekat-dekat sama most wanted sekolah kita "
Masih banyak lagi bisikan-bisikan yang terdengar, tak hanya perkataan pedas yang keluar ada juga tuturan kagum dari mereka karena bisa makan bareng dangan most wanted SMA Alexander.
Perkataan-perkataan itu tidak dihiraukan oleh Naya dan juga kedua sahabatnya. Karena semakin ditanggap akan semakin jadi mereka mengomentari dengan perkataan-perkataan yang pedas.
" Ya elah baru gitu doang aja udah jadi berita seantoro " ucap Dirga tak habis pikir.
" Iya tuh padahal kita cuman makan bareng karena kantin udah penuh " sambung Mateo.
" Biasalah orang ganteng mah gitu, makan bareng dede gemes aja udah heboh apalagi pacaran coba " ujar Rayhan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Rangga langsung menoyor kepala Rayhan, karena pria itu terlalu pede baginya. Meskipun memang benar bahwa mereka berempat itu ganteng.
Dirga dan Mateo pun tak bisa menahan tawanya langsung menyeburkan tawa yang terbahak-bahak sampai mengeluarkan air mata.
" Gila ya lo ngakak banget gue nih empe keluar air mata gue " ujar Mateo sambil mengusap air matanya.
" Iya tuh perut gue ampe kram dibuatkan lo berdua " sambung Dirga sambil memegang perutnya yang terasa kram akibat tertawa.
Rangga dan Rayhan pun menatap sinis dua manusia kampret itu.
...
Kring...kring...kring
Bel istirahat berbunyi.
Naya menelusuri lorong kelas sendirian karena Dara dan Una sedang ke kantin sebentar. Tadi Naya
di ajak gak mau, katanya udah kenyang. Selama Naya menelusuri lorong-lorong kelas Naya menangkap ke arah lapangan, yapss most wanted SMA Alexander sedang bermain basket di sana. Mereka berempat terlihat sangat kerenn, terlebih lagi Rangga yang menjadi kapten basket, Rangga mengguyur rambutnya kebelakang membuat para cewek-cewek yang lewat teriak histeris melihatnya. Naya mengagak melihat pemandangan itu sampai-sampai Naya tidak berkedip sedikit pun, Naya sangat terpesona oleh ketampanan Rangga. Siapa yang gak terpesona coba melihat Rangga?." Rangga " panggil Dirga.
Rangga hanya berdehem pelan.
" Tuh cewek ngeliat lo gak kedip, ngangak pula tuh " ujar Dirga sambil menahan tawanya.
" Iya tuh ga terpesona banget kayaknya sama lo " sambung Mateo.
" Beb Rangga ganteng banget sihhh " ujar Rayhan dengan nada manja.
Rangga yang mendengar perkataan Rayhan mendadak mual, ingin sekali ia muntah di muka Rayhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranaya [On Going]
Teen FictionKisah seorang gadis yang suka sama kakak kelasnya, kakak kelasnya di kenal karena ketampanan yang ia miliki diatas rata-rata, pria itu juga dikenal sebagai kulkas 10 pintu dan kapten basket di SMA Alexander. Semua yang ada dipria itu membuat para ci...