Siap ga nih liat manjanya Rangga?
Happy Reading*
*
*
*
*Ceklek
" Assalamualaikum " Ucap Rangga memasuki mension.
" Eh udah pulang kamu Ga "
" Iya mah " Ujar Rangga yang langsung menyalami tangan Ratu.
Ratu mengernyit. " Kamu kenapa Ga? Kusut bener dah tu muka " Tanya Ratu.
Rangga menghela nafas kasar. " Aku udah jadian sama cewek yang aku suka mah " Jawab Rangga.
Ratu menatap Rangga heran. " Lah kok udah jadian mukanya kusut? " Bingung Ratu.
Mata Rangga berubah menjadi berkaca-kaca. " HUAAAAA " Tangis Rangga pecah, Rangga langsung memeluk Ratu dengan erat.
Ratu tersentak kaget. " E-eh, kamu kenapa nak " Tanya Ratu.
Rangga mendusel-duselkan kepalanya di ceruk leher Ratu. " M-ah " Panggil Rangga.
Ratu berdehem.
" A-ku di bi-lang te-man sa-ma di-a pas be-li sio-may " Ucap Rangga terbata-bata karena tangisnya.
Ratu yang mendengar ucapakan Rangga pun menghamburkan tawanya. " HAHAHAHAHA, kamu Ga cuman gitu aja nangis " Ujar Ratu sembari tertawa keras karena ulah anaknya itu.
Rangga menatap Ratu kesal. " Mamah kok malah ngejek aku sih " Ucap Rangga kesal.
Ratu meredakan tawanya. " Habisnya kamu cengeng banget cuman gitu aja nangis " Jawab Ratu.
Rangga melepaskan pelukannya. " Mamah jahat bukannya nenangin aku malah ngejek " Ujar Rangga yang mencak-mencak dan langsung pergi ke kamarnya.
Ratu menggelengkan kepalanya. " Dasar cengeng, di rumah aja kayak bayi gede, coba kalau di luar udah kayak beruang kutub " Celetuk Ratu.
Brakk
Rangga membuka pintu dengan kasar. Ia merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya.
" HUAAAAA, AYA JAHAT!!! GA MAU NGAKUIN AKU SEBAGAI PACARNYA " Teriak Rangga di sela-sela tangisnya.
Di sisi lain
" Kak Raga masih marah ga ya sama aku? "
" Apa aku chat aja? "
" Yaudah deh chat aja "
Kak Raga😎🤙🏻
kak Raga kiw-kiw
Di sisi lain
Ting
" Siapa sih yang ngechat, ga tau aja gue lagi sedih " Dumel Rangga yang mengambil benda pipih di atas nakas "
Rangga menatap handphonenya kesal. " Ngapain dia ngechat gue, liat aja gue ga mau maafin " Dumel Rangga.
Aya
kak Raga kiw-kiw
?
kakak marah ya?😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranaya [On Going]
Teen FictionKisah seorang gadis yang suka sama kakak kelasnya, kakak kelasnya di kenal karena ketampanan yang ia miliki diatas rata-rata, pria itu juga dikenal sebagai kulkas 10 pintu dan kapten basket di SMA Alexander. Semua yang ada dipria itu membuat para ci...