DUA PULUH LIMA

396 20 3
                                    

Jangan lupa vote nya🌟

Happy reading
*
*
*
*
*
🌻🌻🌻

Orang yang paling terlihat bahagia
adalah orang yang begitu banyak menyimpan luka yang mendalam di dalam kehidupannya.

-Rayhan Mahendra

Ceklek

Rayhan menghembuskan nafasnya kasar. " Sepi " Gumam Rayhan.

" Eh den udah pulang? " Tanya bik Fira.

Rayhan mengangguk. " Papa sama mama belum pulang bik? " Tanya Rayhan lihir.

Bik Fira tersenyum kaku. " Belum den, ibu sama bapak masih di kantor " Ucap bik Fira.

Rayhan menatap bik Fira sendu. " Mamah sama papa memang ga sayang ya bik sama aku? " Ucap Rayhan lihir.

Bik Fira memegang pundak Rayhan. " Ga lah den masa ada orang tua yang ga sayang sama anaknya. Aden mah ada-ada aja. Ibu sama bapak kerja kan buat aden juga " Ucap bik Fira.

Rayhan menundukkan kepalanya. " Emangnya harus setiap saat ya? Sampai-sampai kumpul bertiga aja jarang " Ujar Rayhan.

Bik Fira tersenyum kaku. " Udah aden ga usah sedih lagi, nanti ibu sama bapak pulang kok kan masih ada bibik sama maid-maid yang lain " Ujar bik Fira.

Lantas Rayhan hanya mengangguk dan pamit ke kamarnya.

Ceklek

Rayhan mengunci pintu kamar dan langsung melempar tubuhnya ke ranjang king size miliknya.

Rayhan menangis sejadi-jadinya. " Gue hikss pengen juga hikss kayak anak lain " Ucap Rayhan di isak tangisnya.

" Gue selalu kesepian kalau di rumah, ga ada mama yang nyambut gue pulang. Bahkan kalau gue ga pulang mama dan papa juga ga bakalan peduli " Lihir Rayhan.

" Bahkan gue sakit pun papa sama mama ga tau " Gumam Rayhan.

...

" Gue punya tebak-tebakan " Celetuk Rayhan.

" Apa tuh? " Tanya Mateo.

" Ikan-ikan apa yang bisa jualan? " Ujar Rayhan sembari bersidekap dada.

Dirga mengetukkan jari telunjuknya di dagu. " Apa ya? " Bingung Dirga.

Tak lama kemudian.

Brakk

Lantas seisi kelas pun tersentak kaget.

Mateo menggaruk tengkuknya yang tak gatal. " Eh kaget ya? Maaf deh " Ucap Mateo yang menyatukan kedua tangannya.

" Nah gue tau nih jawabannya " Sambung Mateo.

" Jawabannya adalah ikan belidak " Ucap Mateo Bangga.

" Gimana-gimana bener ga? " Sombong Mateo.

Ranaya [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang