Typo bertebaran harap maklum:)
Happy Reading
Fazura⚘
Gloria menatap tajam seseorang yang ada dihadapan nya, seseorang yang sangat ia benci.
Pria yang di tatap setajam itu terlihat begitu tenang dan tak terusik karena tatapan tajam dari nya.
Pria itu Ramond, raja iblis dari kerajaan Archerious, raja yang ingin dijodohkan dengan Gloria, tetapi gadis itu menolak keras perjodohan itu.
Sekarang kedua nya sedang berada di halaman istana kerajaan Archerious, Ramond meminta nya datang tentu saja Gloria menolak, tapi karena Ramonf adalah iblis licik dan menyebalkan Gloria akhirnya datang dengan beberapa ancaman yang Ramond keluarkan dari bibir seksi nya.
Ramond menyilangkan tangan nya di depan dada, menatap paras cantik Gloria lalu tersenyum karena gadis dihadapan nya masih memberikan tatapan tajam.
"Bisa kau tersenyum?"
"Ck" Gloria berdecak
"Cepat katakan, aku muak melihat wajah menyebalkan mu itu"
"Santai lah sedikit, jangan terburu-buru. Kita baru saja bertemu, apa kau tak merindukan ku?"
Gloria tersenyum sinis mendengar perkataan si raja iblis.
"Aku sama sekali tidak merindukan mu"
Sedikit terluka mendengar pengakuan langsung dari gadis dihadapan nya.
Gloria dan Ramond dulu sekali mereka berteman, bahkan bersahabat, kedua nya selalu menghabiskan waktu bersama, makan, bermain, belajar mereka selalu bersama sama.
Sampai suatu kejadian beberapa tahun silam membuat Gloria membenci Ramond, sangat sangat membenci nya.
Di tambah satu fakta bahwa Ramond menyukai nya, menambah rasa benci itu.
"Kalau begitu aku pergi saja"
"Raja Naveen sudah memiliki wanita"
Gloria baru saja ingin beranjak dari tempat duduk nya, namun tidak jadi dan kembali duduk menatap Ramond dengan raut wajah penasaran.
"Maksud mu?" Tanya Gloria
"Ku dengar Raja Naveen sudah memiliki wanita, dia memaksa wanita angel untuk tinggal bersamanya" jawab Ramond dengan santai.
"Jangan mengada ngada, mana mungkin dari bangsa angel, dan aku tidak percaya"
Senyum tipis tergambar di wajah tampan Raja Ramond. Melihat wanita dihadapan nya yang sangat tidak percaya dengan perkataan nya.
Tentu saja Gloria tidak percaya, bagaimana bisa seorang Raja iblis membawa wanita bangsa angel untuk tinggal bersama di wilayah iblis.
Gloria beranjak dari tempat duduk nya ia harus cari tau sendiri tentang hal ini, jikalau memang benar raja Naveen memiliki wanita dari bangsa angel, ia tak akan membiarkan itu terjadi. Karena angel dan iblis tidak boleh bersatu.
Sebelum meninggalkan tempat itu, Gloria menatap remeh ke arah Ramond "aku tidak perduli. Raja Naveen akan tetap jadi milikku, maka kau menyerahlah raja Ramond yang terhormat" setelah mengatakan itu Gloria benar benar pergi, meninggalkan Ramond yang masih menatap kepergian Gloria.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAZURA || END
Fantasy[Cerita dengan konflik yang sangat ringan] Naveen Tomilson memiliki darah iblis dari sang ayah dan darah angel dari sang ibu. Dengan tercampurnya darah iblis dan angel, Naveen memiliki dua kepribadian. Sifat angel adalah yang paling banyak mengalir...