11🌷

543 66 14
                                    

Happy Reading

Fazura⚘

Hans dan Charles benar benar nekat pergi ke Dark Witch.

Mereka tidak peduli jika nanti Naveen memarahi mereka. Rasa rindunya dengan Fazura tidak bisa di tahan lagi. Hans harus segera bertemu dengan gadis cantik itu.

Keduanya sudah sampai, saat ingin masuk kedalam kastil megah itu, Hans melihat Fazura berada di taman samping sedang melukis, posisi nya membelakangi mereka berdua maka dari itu Fazura tidak sadar bahwa kedua nya ada disana.

"Kak Zura!" teriak Hans sambil berjalan mendekati Fazura di belakang nya ada Charles yang mengikuti Hans.

Fazura menoleh, sedikit terkejut melihat Hans dan Charles berada disini.

Hans menubruk tubuh Fazura merengkuhnya kedalam pelukkan, di ikuti Charles yang memeluk tubuh mungil Fazura.

"Kita merindukanmu kak" lirih Charles lalu melepaskan pelukkan nya.

"Iya benar aku sangat merindukanmu kak, iblis gila itu tidak menyakitimu kan kak?" Tanya Hans yang terlihat begitu khawatir.

Hans melepaskan pelukannya lalu memutar-mutar tubuh Fazura memeriksa detail seluruh tubuh nya, ia sangat khawatir raja iblis itu menyakiti kakak tersayangnya.

Fazura tersenyum, sangat senang karna masih ada yang mengkhawatirkannya.

"Aku baik-baik saja Hans, jangan khawatir raja Naveen begitu baik padaku"

Hans terdiam memandangi Fazura yang sedang tersenyum manis.

"Benar iblis itu memperlakukanmu dengan baik kak?" Tanya Hans memastikan.

"Tentu" Fazura mengangguk.

Charles menarik pelan lengan Fazura.

"Jangan hiraukan dia kak, Hans memang berlebihan dia selalu merengek ingin bertemu denganmu dan selalu memasang wajah sedih setiap hari nya"

Kini fokus Fazura teralihkan menatap Charles.

"Benarkah?" Tanya Fazura memastikan.

Charles mengangguk semangat, sedangkan Hans menatap Charles dengan kilatan tajam matanya.

"Charles berbohong, aku tidak seperti itu kok"

"Tidak seperti itu bagaimana? Jelas-jelas kau merengek dengan wajah sedihmu itu"

"Yak Charles!"

Fazura tersenyum hatinya begitu menghangat melihat perdebatan mereka kembali.

Rindu, ia pun sangat merindukan kedua nya, bahkan dengan yang lainnya pun gadis cantik itu sangat rindu.

Beberapa bulan sudah ia meninggalkan Flowers dan tinggal di kastil bersama raja iblis membuat nya sudah terbiasa. Raja iblis itu Naveen begitu baik dengan nya setelah ia memutuskan pasrah tinggal di kastil itu tanpa pemberontakan dan tanpa berniat kabur.

Perlakuan manis Naveen kadang membuat hatinya berdesir aneh.

"Sudah-sudah jangan bertengkar, kalian ini tidak berubah sama sekali" Fazura melerai kedua nya.

FAZURA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang