10🌹

924 89 13
                                    

Haooy Reading

Fazura

Di tengah hutan seorang wanita menatap tajam pria dihadapan nya. Sedangkan yang di tatap hanya memandang wanita itu dengan tenang.

Wanita itu adalah Gloria, berjalan mendekati Ramond sahabat nya. Berdiri tepat dihadapan pria itu.

Tatapan tajam nya melemah, mata nya berkaca-kaca hatinya kecewa, marah ketika bertatapan dengan mata hitam pekat milik Ramond.

"Kenapa kau melakukan itu?" Tanya Gloria

Ramond tersenyum tipis, tangan nya mengelus pipi putih Gloria.

"Hanya ingin" jawab nya yang membuat Gloria bertambah marah.

"Bajingan"

Ramond tertawa, lalu tangan nya beralih memeluk pinggang Gloria, tentu saja wanita itu memberontak.

Ramond mencengkeram pinggang Gloria, merapatkan tubuh kedua nya, walaupun Gloria masih berusaha melepaskan diri dari nya.

"Kau membuatku marah" ucap Ramond tepat di telinga Gloria.

"Kau menginginkan pria lain, disaat aku selalu ada untukmu, kau benar-benar membuatku marah sayang"

Sekuat tenaga Gloria mendorong tubuh Ramond.

"Apa mau mu?"

"Aku mau dirimu, aku mencintaimu, berhenti mengharapkan pria lain selain diri ku"

Gloria menatap Ramond tidak percaya, selama ini pria itu tidak menganggap nya sahabat, melainkan lebih dari itu.

Kecewa? Tentu saja, Ramond adalah satu-satunya bangsa iblis yang mau berteman dengan nya. Dimana yang lain selalu meratukan diri nya karena seorang putri dari raja iblis, Ramond tidak seperti itu.

Ramond yang selalu melindungi diri nya dari berbagai macam ancaman di luar sana.

Ramond pun yang sudah menyelamatkan diri nya dari serangan iblis jahat yang sudah lama mengincar nya.

Tetapi Ramond mengkhianati persahabatan mereka.

"Kau gila" lirih Gloria.

"Aku akan membunuh anak ini"

Ramond menatap marah kepada Gloria.

"Ayah mu sudah tau semua nya, kau tidak bisa berbuat keji kepada calon anak kita"

Wanita itu terkejut, ayah nya sudah tau?

"Kau benar-benar bajingan Ramond, aku membenci mu sialan, aku tidak akan pernah bertemu dengan mu lagi!"

Setelah mengatakan itu Gloria meninggalkan Ramond sendirian di hutan.

"Untuk sekarang aku akan membiarkan mu, tapi tidak setelah anak kita lahir"

FAZURA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang