BANTU VOTE YA
Maaf kalau ada typoHAPPY READING
FAZURA⚘
Hari ini adalah hari pernikahan Fazura dan Naveen. Para pelayan terlihat sangat sibuk menyiapkan pernikahan raja nya.
Jina sedang ada di taman bersama dengan Charles dan Hans. Jina membuat buket bunga untuk pengantin. Sedangkan Charles membantu Jina jikalau gadis itu membutuhkan sesuatu. Hasn? Dia hanya memperhatikan dua orang yang tengah sibuk itu.
Jeano, Damiane dan Ron sedang berada di luar ruangan Naveen. Mereka bertiga berdiri berbaris tepat di depan pintu, berjaga-jaga takut terjadi sesuatu di dalam. Karena di dalam ada Saint.
Pagi tadi Saint datang menemui Naveen. Damiane awalnya melarang karena ia takut Saint memancing amarah si raja iblis. Tapi untung nya sampai saat ini belum ada nya tanda-tanda pertengkaran antara Naveen dan Saint
Sementara itu di dalam Naveen dan Saint tengah mengobrol serius.
Saint menceritakan kalau tadi malam ratu Gloria datang menemui nya. Iya Gloria datang menemui Saint tadi malam. Gloria mau Saint bekerja sama dengan nya untuk menghancurkan pernikahan Naveen dan Fazura. Apa Saint setuju? Tentu saja tidak.
Saint menceritakan semua itu kepada sepupu nya "kau tidak berniat sama sepertinya?" Tanya Naveen penuh selidik.
"Kau pikir aku akan melakukan hal itu?"
"Tidak ada yang tahu"
"Ck"
Daint berdecak kesal, mana mungkin dirinya melakukan hal murahan seperti itu.
"Aku percaya padamu"
Naveen menepuk pundak Saint lalu pergi meninggalkan Saint sendirian di ruangan nya.
Damiane, Ron dan Jeano yang sedari tadi menunggu di luar sambil menguping pembicaraan keduanya, berpura-pura biasa aja saat Naveen keluar.
"Sedang apa kalian?" Tanya Naveen.
"Hanya menunggu kalian" jawab Jeano sedikit gugup.
"Kalian membicarakan apa?" Tanya Damiane yang sudah kelewat penasaran.
"Tanya saja pada Saint" jawab nya lalu pergi begitu saja di ikuti dengan Ron.
Damiane dan Jeano masuk ke ruangan Naveen. Keduanya melihat Saint yang malah enak-enakan memakan buah anggur.
"Kau datang ke sini untuk makan?" Damiane mendelik menatap adik nya.
"Tentu saja, memang nya untuk apa lagi" jawab Saint dengan santai tak lupa memasukan dua buah anggur kedalam mulut nya.
"Ratu Gloria benar mendatangimu?" Tanya Damiane, kali ini serius.
"Heem, sepertinya dia sangat menyukai Naveen, tapi sayang sekali tidak bisa mendapatkan nya, lagi pula dia sudah punya anak, Naveen tidak akan mau" jawab Saint dengan santai.
"Ratu iblis itu sudah menikah?" Kali ini Jeano yang bertanya, yang di balas gelengan dari Saint.nn
"Lalu bagaimana bisa memiliki anak?"
"Hamil di luar nikah tentu saja"
"Dengan?"
"Raja Ramond"
Damiane dan Jeano saling menatap satu sama lain.
"Kau berbohong?" Tanya Jeano yang semakin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAZURA || END
Fantasy[Cerita dengan konflik yang sangat ringan] Naveen Tomilson memiliki darah iblis dari sang ayah dan darah angel dari sang ibu. Dengan tercampurnya darah iblis dan angel, Naveen memiliki dua kepribadian. Sifat angel adalah yang paling banyak mengalir...