8🌹

1K 99 9
                                    

Maaf ya kalau banyak typo nya
Aku gak cek ulang

Happy Reading


Fazura

Setelah 1 minggu Fazura kabur, keadaan istana Dark Witch saat ini terbilang cukup damai, hanya ada kabar dari beberapa pengawal tentang keadaan sekitar Dark Witch, dan sebagainya.

Fazura tidak lagi berusaha untuk kabur, kali ini dirinya akan benar-benar pasrah tinggal disana.

Hanya saja dirinya sekarang tidak di bebaskan lagi, kalau ia mau pergi ke taman pasti salah satu pelayan istana ikut dengan nya. Tidak apa-apa Fazura sudah mulai terbiasa.

Salah satu pelayan Naveen, yaitu Irene seorang iblis dan juga angel, selalu menemani nya saat Fazura ingin keluar atau sekedar berjalan-jalan.

Kedua nya sudah cukup akrab karena sering kali bersama. Irene pernah di tolong Naveen beberapa tahun yang lalu, dari sana lah Irene mengabdi kepada Naveen dan menjadi pelayan di istana nya.

Hari ini Damiane, Jeano dan juga Ron datang menemui Naveen, entah ada apa tapi kata Irene itu sudah biasa mereka berkumpul dan berbincang-bincang.

"Bagaimana keadaan Zura?" Tanya Damiane penasaran.

"Baik-baik saja, Hans bagaimana?" Jawab Naveen, dan bertanya keadaan Hans, ia yakin remaja tinggi itu pasti masih marah kepadanya.

"Hans seperti nya merindukan Zura" jawab Damiane.

"Kenapa kau melarang nya datang kemari?" Tanya Jeano.

"Berjaga-jaga"

Jawaban Naveen itu mendapat dengusan dari Ron.

"Ku dengar kerajaan perbatasan timur berperang?" Naveen mengalihkan pembicaraan.

Namun yang di tanyakan nya itu benar kerajaan iblis dan angel sebelah timur tak pernah rukun, kedua nya memperebutkan wilayah mereka.

"Ya, dan tidak ada yang mau mengalah" jawab Ron yang sedari tadi diam.

"Tentu saja tidak akan mengalah, kalau mengalah wilayah mereka habis dan tidak memiliki tempat tinggal" tukas Jeano

"Mereka itu benar-benar musuh" gumam Naveen, dirinya mengenal raja angel dan ratu iblis di wilayah perbatasan timur tersebut.

Lama sekali ke empat nya berbincang tentang segala hal. Sampai akhirnya Damiane dan Jeano pamit, karena ada yang harus di kerjakan.

Ron? Diri nya di perintahkan Naveen untuk mengontrol keadaan sekitar Dark Witch.

Fazura

Naveen menemui Fazura di kamar nya, sudah sangat lama diri nya tidak bertemu si gadis.

Memasuki kamar gadis nya, Naveen melihat Fazura tengah tertidur dengan damai. Wajah nya tertutupi sebagian rambut coklat nya.

Naveen menyingkirkan rambut itu melihat wajah manis gadis nya. Naveen tersenyum.
Sangat cantik, bulu mata nya yang panjang, hidung nya yang mungil pipi putih nya yang mulus bersih, dan bibir nya yang menggoda.

Naveen mengfokuskan pandangan nya ke arah bibir itu, ingin sekali dirinya mencicipi bibir yang terlihat menggoda.

Mendekatkan wajah nya, si raja iblis menyatukan bibir nya dengan bibir Fazura, bukan hanya menyatukan bibir nya, Naveen perlahan melumat pelan bibir manis Fazura.

"Eunghh" tidur Fazura terusik, mata indah itu terbuka, cukup terkejut karena melihat Naveen sedekat ini.

Naveen melepaskan ciuman nya, lalu mengecup kening Fazura, dan mengelus rambut gadis itu.

FAZURA || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang