Happy reading
Kevin sedang berdiri di depan kaca, sedari tadi ia memperhatikan nayla yang sedang sibuk mengeringkan rambut dengan handuk. Kevin sengaja mengacak-acak dasi dan membuka satu kancing kemeja nya.
"hemm..sudah berantakan" batin kevin.
Kevin berjalan menghampiri nayla.
"nay aku berangkat dulu yah, aku sarapan dikantor aja""hemmm"
Kevin pun melangkah pelan-pelan ia berharap nayla bakal menghentikan langkahnya. "kok nayla gak manggil-manggil aku yah" batin kevin.
Dalam hati kevin susah payah ia sengaja tidak terlihat rapi agar nayla merapikan baju dan dasi nya ini malah cuma di jawab singkat saja, saat kevin akan membuka pintu tiba-tiba nayla memanggil nya.
"tunggu?"
Kevin pun menoleh. "iyah nay kenapa?" jwb kevin lemas.
Nayla menghampiri kevin. "biar aku rapikan dulu bajunya, kalau mau minta pasangin dasi bilang? Jangan baju sama dasi udah rapi diberantakin" nayla menatap kevin.
Deggg......
"mata nayla masih normal ternyata?" batin kevin.
"hehehehe...." kevin menyengir kuda, setelah baju dan dasinya sudah rapi kevin keluar dari kamar dan bergegas berangkat kekantor.
Dilain tempat......
Bagas baru sampai dikediaman keluarga wijaya, ia berniat ingin bertemu dengan nayla karna hubungan nya dengan nayla berakhir secara sepihak. Ia mengetuk pintu dan saat pintu terbuka ternyata ibu fatma yang yang membuka nya.
Tok...
Tok..."maaf kamu siapa yah?" tanya ibu fatma.
"saya bagas tante..nayla nya ada?"
Ibu fatma menatap bagas dari atas hingga bawah. "ngapain kamu cari nayla?"
"saya mau ketemu nayla tante"
Ibu fatma tersenyum getir lalu melipat tangan di dada. "nayla sudah tidak tinggal disini lagi, dia tinggal bersama suami nya"
Deggg....
Mendengar ucapan ibu fatma membuat hati bagas terasa perih, dan tak menyangka nayla sudah menikah.
"ngak..ini gak bener, saya gak percaya kalau nayla sudah menikah, tante tolong panggilkan nayla saya butuh penjelasan atas semua ini"
"kamu ini yah sudah saya bilang nayla tidak tinggal disini lagi, nayla sudah menikah dan ikut dengan suami nya."
Ibu fatma yang mulai geram pun mengusir bagas untuk pergi dari rumahnya. "saya bilang pergi atau saya panggilkan satpam buat seret kamu.
Bagas mengangguk dan meninggalkan kediaman keluarga wijaya. Dalam hati bagas ia akan mencari tahu pria mana yang sudah menikahi nayla.
"pantesan kamu minta putus nay, ternyata kamu nikah sama pria lain, aku bakal cari kamu sampai ketemu nay. Kamu udah sakitin hati aku." gerutu bagas.
*************
Kevin yang baru saja sampai diruang kerja nya ia pun duduk bersandar dikursi, tiba-tiba ponsel nya berdering ada panggilan masuk dari viona.
"hy sayangku lagi apa?" tanya viona lewat video call.
Kevin mengarahkan camera belakang dan menunjukan setiap sudut ruang kerjanya.
"kamu lihat aku ada dimana sekarang" balas kevin.
"aku kira kamu masih dirumah sayang,kok pagi sekali kamu sudah nyampe kantor" tanya viona.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN-2 (End)
Short StorySuatu ketika Kevin dan Viona harus kehilangan calon anak pertama mereka. Viona divonis tidak dapat hamil lagi karna kejadian yang menimpah Viona saat kecelakaan, Viona mengalami keguguran dan Dokter harus mengangkat rahim Viona demi menyelamatkan hi...