Bab 13 🔞+

521 53 18
                                    




Happy reading

Kevin membopong nayla menuju tempat tidur lalu merebahkan nya lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh nayla, saat kevin menyentuh lembut pipi nayla terasa panas.

Tangan kevin pun menyentuh kening nayla dan mulai khawatir karna nayla demam dan tidak sadarkan diri. Kevin berlari keluar kamar mencari sang mamah dengan wajah panik.

"mamah....mamah...." teriak kevin.

Miranda dan nabil dikamar nya sedang asyik saling melumat mengulum bibir keduanya saling menyatu. Tiba-tiba pagutan bibir itu terlepas saat telingga kedua nya mendengar suara teriakan kevin.

"siapa sih itu yang teriak-teriak, gak tahu lagi enak-enak nya" ucap nabil.

"kayanya kevin sayang yang teriak-teriak. Kamu tunggu sini biar aku samperin dia" jwb miranda bangkit dari tempat tidur lalu memakai bathrobe untuk menutupi tubuhnya.

Miranda keluar kamar dan menghampiri kevin sembari mengikat rambutnya agar tidak terlihat berantakan.

"kamu ngapain teriak-teriak" ucap miranda.

"mah itu anu???'' kevin dengan nada gagap.

"iyah itu siapa? Kalau ngomong yang jelas kevin, mamah gak ngerti"

Kevin mengatur nafasnya. "mah..nayla pingsan, badannya demam"

Miranda membelalakan matanya lalu berlari menghampiri nayla dikamar dan disusul kevin dibelakang nya.

"nay...nayla..." ucap miranda menepuk-nepuk pipi nayla.

"mah gimana donggg....???" kevin panik.

"yaudah buruan kamu telfon dokter biar cek keadaan nayla, sama mamah minta tolong suruh bik tari antar air hangat buat kompres kening nayla"

Kevin mengangguk dan bergegas turun kebawah menghampiri bik tari dan menelfon dokter.

Dilain tempat......

Viona baru saja selesai meeting dengan klien, ia melirik jam tangan menunjukan pukul 5 sore. Viona memutuskan pergi ke mall untuk shopping, dengan cara itu ia bisa melupakan masalah rumah tangga nya dengan kevin.

Sepuluh menit kemudian viona sampai di mall. Ia puas-puasin berbelanja, tiba-tiba ponsel nya berdering ada telfon dari sang mamah.

"iyah mah kenapa?" tanya viona lewat telfon.

"kamu lagi dimana vi, mamah kangen kamu?" jwb ibu fatma.

''viona lagi di mall mah...sini mamah susulin viona di mall,"

Selesai menerima telfon dari sang mamah, viona berjalan menuju restoran jepang yang ada di mall sembari menunggu sang mamah.

20menit kemudian ibu fatma sampai juga di restoran jepang. Ia pun ngobrol dengan viona sembari menikmati makanan dan minuman yang sudah viona pesan.

Kedua nya pun menikmati makanan sembari ngobrol-ngobrol.

"kamu ini yah udah tahu mamah di indonesia rapi gak pernah main kerumah" ucap ibu fatma.

"maaf mah..viona akhir-akhir ini sibuk sama pekerjaan, ditambah kevin berulah mah" jwb viona.

"bikin ulah apa sikevin" tanya ibu fatma.

"kevin selingkuh sama sekertaris nya mah..makannya viona pagi-pagi pergi dari rumah dengan alasan ada urusan kerjaan diluar kota. Viona lagi gak mau lihat muka dia" viona pun menceritakan semuanya kepada sang mamah.

"lalu kamu tinggal dimana?"

"viona tinggal diapartemen sementara mah sampai viona bisa melupakan apa yang sudah kevin perbuat"

JODOH PILIHAN-2 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang