Happy reading
Empat hari sebelum pernikahan nabil dan miranda mulai sibuk mengurus pernikahan ke2 anak sulung nya itu.
Miranda baru saja memesan baju kebaya yang akan dikenakan nayla nanti saat pernikanan nya nanti.
"queen" panggil nabil.
"iyah sayang kenapa?" jwb miranda.
"kita hampir kelupaan?"
Miranda melongo. "apa sayang?"
"cicin buat abang kevin sama nayla"
"ya,ampun iyah sayang aku lupa pesen cicin" miranda menepuk jidat nya.
"kita-kan gak tahu ukuran jari nayla, gimana kalau kevin sama nayla yang pergi ke toko perhiasan biar mereka sendiri yang memilih"
Miranda menggigit kuku jarinya sembari berfikir. "ide bagus sayang dengan begitu kita beri mereka kesempatan untuk dekat biar gak ada rasa canggung karna aku lihat antara kevin dan nayla masih terlihat gugup gitu?"
"yaudah kalau gitu biar aku yang bilang sama abang kevin biar dia ajak nayla ke toko perhiasan, sekalian aku kabari dante biar secepatnya pulang ke indonesia" jwb nabil.
Miranda mengangguk...
****************
Kevin baru saja selesai meeting dengan klien diluar kantor. Saat akan kembali kekantor tiba-tiba ponsel nya bergetar ada pesan chat dari sang papah, setelah membaca isi pesan chat dari sang papah. Kevin menghela nafas. "hhuufft" dan menghentikan langkah nya.
"vin kenapa berhenti" tanya niko.
Kevin pun menatap niko. "nik..kamu sama sisil balik kekantor duluan yah, aku ada urusan mendadak"
"kenapa vin??" tanya niko penasaran.
"papah suruh aku buat ajak nayla beli cicin" jwb kevin.
Mendengar ucapan kevin sisil terkejut dan penasaran dengan ucapan kevin barusan. Saat akan bertanya kepada kevin tapi sayangnya kevin keburu sudah melajukan mobil nya, dan membuat sisil cemberut.
Niko mengeryit saat melihat wajah cemberut sisil. "sil..lo kenapa?" tanya niko.
"itu tadi maksud pak kevin tadi apa yah?"
Niko tertawa renyah. "oh itu kevin minggu ini mau nikah sama nayla"
"what nikah!!! Bukannya pak kevin udah nikah sama ibu viona" sisil membelalakan matanya.
Niko melanjutkan langkah nya lalu masuk kemobi bersamaan dengan sisil. "jadi ceritanya pak nabil sama ibu miranda meminta kevin nikah lagi biar bisa mendapatkan keturunan yang nantinya melajutan sebagai calon ahli waris keluarga haque."
"gila..berarti ibu viona bakal di madu?"
"pastinya begitu? Lo kenapa kelihatan gak suka sil" tanya niko.
Sisil mulai gugup. "kata siapa? Gue biasa aja kok"
"sialan kenapa kevin gak nikahin gue aja? Secara dia udah pernah ngerasain tubuh gue?" batin sisil yang merasa kesal dan cemburu karna diam-diam sisil mulai menaruh hati pada kevin semenjak kejadian malam itu diantara mereka.
************
Kevin baru saja sampai ditempat kerja nayla. Kevin masuk kedalam resto dan langsung menemui manager resto yang kebetulan mengenal baik dengan kevin.
"selamat siang pak kevin..ada apa yah anda ingin bertemu dengan saya"
Kevin melepas kacamata hitam nya. "saya mau meminta izin untuk mengajak nayla pulang lebih awal karna saya dan nayla ada urusan"
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH PILIHAN-2 (End)
القصة القصيرةSuatu ketika Kevin dan Viona harus kehilangan calon anak pertama mereka. Viona divonis tidak dapat hamil lagi karna kejadian yang menimpah Viona saat kecelakaan, Viona mengalami keguguran dan Dokter harus mengangkat rahim Viona demi menyelamatkan hi...