Chapter 2

529 45 10
                                    

Namjoon bergegas pergi dari pemakaman. Sambil ia menelpon salah satu karyawan perusahaan.

"Iya, baguslah kalau HRD kita sudah menemukan sekretaris dan resepsionis baru...untuk ..."

Belum sempat Namjoon menyelesaikan perkataannya, tak sengaja ia menabrak seseorang.

"Miane ..." Namjoon meminta maaf, sambil menatap seseorang yang ia tabrak.

Sejenak...

Namjoon membeku...

Tak percaya dengan yang ia lihat...

"Chimmy?"

Sungguh ia terkejut...

"Kau, mengenal adik kembarku?" Tanya seseorang yang ternyata wanita cantik itu.

"Adik...kembar?" Namjoon masih bingung.

"Chimmy adik kembarku, orang tua kami bercerai. Chimmy ikut Eomma dan aku ikut Appa. Tapi Appa meninggal 6 bulan lalu. Dan sekarang Chimmy meninggalkanku juga. Aku ingin menemui Eomma. Dan kau siapa? Kenapa dan Bagaimana kau tahu adik kembarku? " Kakak Chimmy itu masih asing dengan Namjoon.

"Aku kekasihnya..." Jawab Namjoon.

Jawaban itu berhasil membuat kakak kembar Chimmy itu diam.

"Kau, juga datang untuk Chimmy?" Tanya wanita itu.

Namjoon hanya mengangguk.

"Jadi pemakamannya sudah selesai?" Tanya wanita itu lagi.

"Kau terlambat, tidak... kita terlambat. " Kata Namjoon.

"Apa maksudmu? Dimana Eomma ku?" Tanya wanita itu khawatir.

"Aku terlambat, aku kekasih yang buruk. Di saat terakhir Chimmy aku tak berada di sisinya. Dan kau, kau bahkan tak bisa mengiringi saudara mu ke peristirahatan terakhir nya" Kata Namjoon.

Mungkin ia tak menangis, tapi dari nada bicaranya, jelas menampakkan kesedihan dalam dirinya.

"Ah, maaf aku jadi banyak bicara. Aku Namjoon...emm...tapi orang sering memanggilku RM." Kata Namjoon.

"Aku Jimin. Park Jimin..." Kata wanita itu.

"Ah, ya. Tadi kau ingin menemui ibumu bukan? Akan aku antar. Yah, jika kau tak keberatan" Kata Namjoon.

Jimin masih diam...

Namjoon mengerti, wanita bernama Jimin ini pasti masih tak percaya padanya. Namjoon terkekeh, baginya wajar saja jika Jimin merasa dingin karena mereka baru bertemu. Dan Namjoon yang notabenya orang yang mudah menyesuaikan diri punya banyak cara untuk membuktikan pada Jimin kalau dirinya adalah kekasih Chimmy, adik kembarnya.

Namjoon mengotak-atik handphone nya. Tak butuh waktu lama, ia kemudian menunjukkan sebuah foto di wallpaper handphone nya.

"Ini fotoku dan Chimmy, saat berlibur. Kau boleh mengecek keasliannya. Aku bukan orang jahat. " Kata Namjoon.

Baru setelah itu Jimin percaya, kemudian mereka pergi dari pemakaman.

🐨🐨🐨🐨🐨🐨

Namjoon membawa Jimin ke rumah Nyonya Park. Dia membuktikan ucapannya

'aku bukan orang jahat'

Tapi Jimin tak kunjung turun, justru ia tertidur. Karena nyaman dengan tempat duduk mobil Namjoon.

 Karena nyaman dengan tempat duduk mobil Namjoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr Kim past (NAMJIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang