Min Yoongi sedang bersandar di dekat pintu toilet menunggu seseorang. Tangannya bersidakep dengan kakinya menyilang. Dia sedikit menunduk menutup matanya, tapi masih sadar.
Lalu pintu toilet terbuka...
Menampilkan wanita cantik berambut pendek dengan busana formal yang terkejut melihat atasannya di depan toilet.
" Tuan Suga ??? " Kata wanita itu kaget dan canggung.
Dengan tenang, Yoongi membuka mata dan menghadapkan tubuhnya pada wanita yang memanggilnya.
" Park Jimin , kita melewatkan jam makan siang. Aku sedang tidak ingin makan di kantin kantor, aku ingin masakan yang kau buat saat di rumah. Di sini ada dapur di bagian belakang, di sana juga ada beberapa office boy atau office girl kau bisa meminta tolong mereka untuk membantumu. " Kata Yoongi sembari berlalu.
Sedangkan Jimin, wanita yang sedari tadi gugup dan diam itu hanya menatapnya bingung.
Namun itu tak berlangsung lama, karena akhirnya Jimin tersadar dan berlalu ke dapur kantor.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Sesampainya di kantor, Namjoon akhirnya memarkirkan mobilnya. Setelah itu, barulah ia keluar.
Awalnya Namjoon ingin meninggalkan parkiran, tapi ia urungkan karena tak mendapati sang sekretaris keluar dari mobilnya.
Akhirnya, Namjoon berbalik ke pintu penumpang depan dan langsung membukanya...
" Seokjin, ada apa ? Kenapa tidak turun ? " Tanya Namjoon.
" Se... Emmm... Sebenarnya...aku... " Jawab Seokjin terbata-bata dan gugup.
Sejurus kemudian, Seokjin mendekat ke wajah Namjoon dan membisikkan sesuatu di telinganya.
Dan itu sukses membuat Namjoon menaikkan satu alisnya.
Akhirnya, setelah sepakat mereka berjalan bersama dengan Namjoon mendampingi Seokjin dari belakang.
Apa yang dibisikkan Seokjin pada Namjoon ?
🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Jimin kini membawa nampan berisi semangkok makanan. Dia masuk ke ruangan Yoongi.
" Tuan ini makananmu, " Kata Jimin sembari meletakkan nampan itu di meja Yoongi.
Jimin ingin berlalu keluar...
Namun, sebuah genggaman menahannya...
Tak perlu ditanya lagi siapa pemilik genggaman itu...
Tentu saja itu Min Yoongi atasannya.
Jimin menoleh...
" Kau mau kemana ? " Tanya Yoongi.
" Aku ingin...ke mejaku, Tuan. " Jawab Jimin.
" Tidak ! Kemarilah, makan bersamaku ! " Titah Yoongi.
" Tapi, Tuan... Bukankah itu... terlalu lancang ? Bagaimana bisa atasan dan bawahan makan bersama, dalam 1 ruangan. Apalagi ruangannya tertutup. Aku takut menimbulkan rumor yang tidak mengenakkan untukmu. " Kata Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim past (NAMJIN)
RandomWalau takdir merenggut ingatanku dariku tapi namamu, abadi di hatiku. ~ Kim Namjoon