Chapter 16

222 27 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Kaget ya ? Ceritanya lanjut kok tapi di bawah nanti.

Aku mau tanya, di sini yang baca ceritaku tuh, emang real Namjin shipper, atau Namjoon stand kayak aku ? Atau Seokjin stand ?

Yah, jadi untuk para Namjoon stand, aku punya book baru nih...

Yah, jadi untuk para Namjoon stand, aku punya book baru nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Expolos : Excellent People in Louscious School

Maaf ya, singkatannya kurang kreatif.

Ini aku buatnya collab sama 5 Pandawa alias TXT. Yah, kalo kalian mungkin nggak ada yang Namjoon stand juga nggak apa-apa, tapi mungkin ada yang MOA di sini.

Tolong bantu ramein ya, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Kita lanjutkan cerita aja kali ya, agak ngaret dikit 🥲🥲🥲

Semalat membaca 📖📖📖☺️☺️

🐨🐨🐨🐨🐨🐨

Seokjin baru keluar dari ruangan Namjoon langkahnya tertatih tanda tak nyaman. Dia masih menggunakan jas Namjoon untuk menutupi roknya yang sobek.

Para karyawan melirik dan berguncing diam-diam bertanya-tanya apa yang Seokjin dan Namjoon lakukan dalam ruangan CEO.

' Aku dengar dia habis melayani Mr. RM '

' Apa ini tipe wanita Mr. RM yang baru ? '

' Memang sih, dia cantik... '

' Lihatlah, jalannya tertatih. Pasti kelelahan karena melayani Mr. RM '

' Hebat juga ya, dia karyawan baru, dapat jabatan tinggi, dan lagi bisa mencuri hati Mr. RM. '

Seokjin melirik ke arah para karyawan.

Lalu karyawan itu menunduk sedikit canggung juga takut.

Canggung karena mereka baru mengenal Seokjin. Takut karena jabatan Seokjin yang berada di atas mereka, belum lagi Seokjin diisukan dekat dengan CEO mereka. Tentu membuat mereka semakin takut jika nantinya salah bicara, atau membuat kesalahan dan besar kemungkinan kalau Mr. RM akan mengetahuinya. Apalagi jika masalahnya melibatkan Seokjin.

Sedangkan Seokjin bingung, kenapa para karyawan menatapnya begitu.

Apa ada yang salah dengannya hari ini ?

Mr Kim past (NAMJIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang