MYG Convention.
Perusahaan kelas atas dengan desain elegan di Korea. Pemiliknya bernama Min Yoongi atau orang-orang memanggilnya Suga.
Dan di sinilah Jimin berada, setelah seseorang bernama V itu menolak lamaran pekerjaan nya. Awalnya ia ingin melamar pekerjaan karena RM sebagai CEO nya. Siapa tahu dia bisa masuk karena 'orang dalam' . Nyatanya ia salah, baik RM atau pun V ternyata begitu profesional mereka benar-benar memilih para pekerja terbaik dan kompetitif, mereka tak mau mengambil jalur orang dalam kecuali hanya dalam keadaan yang sangat darurat, ingat sangat! Jika dalam keadaan itu mereka tetap bisa memilih orang yang benar-benar mumpuni, maka jalur orang dalam tidak dapat digunakan.
Dan akhirnya, V atas instruksi RM merekomendasikan perusahaan milik Tuan Suga kepada Jimin.
Jimin pun akhirnya begegas menuju perusahaan itu, setelah Taehyung memberikan satu alamat.
Jimin menghela napas, dia harus optimis, semoga di tempat ini ada lowongan pekerjaan dan dia bisa diterima. Agar ia bisa membantu keuangan ibunya.
Jimin masuk ke kantor itu.
"Anyeong haseo...ada yang bisa kubantu?" Resepsionis menyambutnya.
"Aku ingin bertemu Tuan Suga. " Kata Jimin.
"Baik, apakah kau sudah membuat janji?" Tanya Resepsionis itu.
"Be...belum." Jawab Jimin.
"Kalau begitu, silahkan tunggu. Aku akan menghubunginya" Kata resepsionis.
Jimin duduk di lobi
"Nona, siapa namamu?" Tanya Resepsionis.
"Jimin, Park Jimin." Jawab Jimin.
Resepsionis itu pun menghubungi atasannya.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Min Yoongi, dia baru saja keluar dari ruang meeting. Dia begitu lelah, andai saja ada seorang yang mau membantu nya. Dia butuh pekerja lagi. Untuk mengurus keperluannya. Dia tahu, dia punya sekretaris, tapi itu hanya sebatas keperluan kantor saja, di rumah dia menyewa buttler. Tapi hanya bisa mengurus rumah saja, tidak lucu kan, jika dia sedang work from home dan mengajak buttler nya berdiskusi masalah perusahaan. Dia butuh seseorang yang mampu mengurus keduanya, urusan rumah dan mengerti urusan kantor. Dia butuh Asisten Pribadi. Asisten pribadi, asisten yang mampu mengurus segala keperluan nya dalam ranah pribadi. Baik itu urusan rumah, ataupun pekerjaan. Adakah orang seperti itu? Untuk bayaran nya,tak perlu khawatir ia punya banyak uang. Jika asistennya tak memiliki rumah, boleh menginap. Itu lebih baik, agar Yoongi tak perlu repot-repot menelpon jika ada sesuatu yang mendesak. Asisten nya berada 24 jam bersama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim past (NAMJIN)
RandomWalau takdir merenggut ingatanku dariku tapi namamu, abadi di hatiku. ~ Kim Namjoon