Please Baca 🥺🥺🥺🙏🏻🙏🏻🙏🏻

206 11 48
                                    

Pertama aku nggak tau mau cerita ke siapa? Aku cerita di sini aja ya, ini tentang biasku...

Kalian tahu kan? KIM NAMJOON...

Dia lagi di tuding Islamophobia...😭😭😭

Gegara postingannya,

Padahal menurutku dia cuma dengerin lagunya, DIA CUMA DENGERIN... BUKAN BERARTI MELAKUKAN...

Dia BA nya UNICEF, kalo yang aku tahu dari cuma dengerin lirik, itu emang ada kata "Allahu Akbar" disitu. Tapi belum tahu makna keseluruhan lagu itu.

Awalnya aku juga sempet kaget kenapa RM nge post lagu itu. Tapi pas aku ulas lagi emang nggak ada hubungannya sama penistaan agama.

Karena aslinya tuh, kalo di pahami lebih dalem lagi, ini tuh kayak menegaskan gimana pandangan Islam tentang LGBT.

Makanya aku buat ff ini dengan beberapa pemain uke itu aku gs - in .

Alasan kedua, aku sebenernya banyak referensi bxb tapi nggak tau kenapa nggak bisa nyantel di pikiran.

Terus sekarang libraryku isinya ff BTS yang brothership alias persaudaraan. Dan kalo pun ada cewek biasa ada blackpink atau beberapa artis KPop lainnya.

Btw, disini ada yang blink ? Aku denger juga Jisoo pernah post lagu itu. Tapi nggak sampe war kayak sekarang.

Ada yang VIP ? ( Big bang ) leader Big bang, G-Dragon juga pernah post lagu itu tapi juga nggak ada yang war?

Kenapa pas RM yang post jadi war semua? Kayak mereka tuh sengaja cari masalah buat jatuhin RM.

Ya ini cuma spekulasiku aja ya...aku disini cuma menyampaikan pendapat. Aku nggak berniat untuk nge hujat Jisoo apalagi G-Dragon karena aku juga tahu gimana marah, dan sakit nya kalo idola di hujat.

Dan sebenernya aku curiga, kenapa bisa sampai banyak yang tahu? Kalo yang nge hujat RM itu bukan ARMY, Kenapa mereka bisa tahu ? Apa diam-diam mereka jadi followers nya RM kah ? Atau ada ARMY yang nggak nge dukung OT7 kah ?

Menurutku agak lawak aja , mereka nggak suka RM tapi tetep mantau RM...

Aku disini cuma meluapkan isi hati...

Aku lebih curiga yang nge hujat juga jangan-, jangan readers WP BTS yang bxb. Kan lebih aneh dan lawak lagi. Atau yang suka shipper nonton ff di Tiktok.

Bukannya kita sama?

Terus liat postingannya RM begitu, seenaknya nge hujat. Emang mereka merasa diri mereka nggak melakukan kah?

Ada yang follow Ig nya RM ? Atau langsung unfollow setelah postingan itu?

Tadi malem RM up lagi beberapa postingan, dan yang buat aku salfok itu postingan ini

Tadi malem RM up lagi beberapa postingan, dan yang buat aku salfok itu postingan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas aku translate tuh begini :

Rumah yang paling aman adalah kuburan
Kebebasan absolut bahasa adalah kematian bahasa itu sendiri.
Bakat adalah ekspresi minat lainnya
Namun, itu adalah minat yang gigih dengan mempertaruhkan nyawa seseorang
Tidak bisa kejam tanpa cinta
Menemukan cara untuk mencintai sudah merupakan pengkhianatan cinta
Apa yang terjadi jika kita tidak percaya pada Tuhan atau transendensi atau akhirat
kembang api kehidupan
"4G .. ..semua orang yang tidak berbakat membebaskan gangguan atau gangguan mereka
Menurut saya

Aku salfok sama kata yang di garis bawahi...

Ini tuh kayak RM lagi ngode sekaligus klarifikasi...

Ini pemikiranku...

Jadi menurut kalian gimana? Apa RM salah? Atau cuma yang nge hujat salah paham? Mungkin kalian punya pemikiran atau pendapat sendiri. Boleh tulis di kolom komentar.

Aku akan sangat menghargai kalo kalian Jujur...

Ada yang bilang RM munafik karena jadi Brand ambassador UNICEF yang harusnya memerangi rasis malah dukung rasis.

Tapi bukannya yang nge hujat juga munafik? Mereka suka ff Bts tapi nge hujat yang mereka sukai?

Jadi itu aja kali ya tentang curahan hati author...

Untuk update, aku belum bisa memastikan kapan karena mood Ki lagi nggak baik karena rumor itu. Mungkin setelah rumor nya reda aku update.

Tapi mungkin ada kemungkinan update tiba-tiba...

Kalo kalian ngerasa ke ganggu sama curcol ini atau merasa aku egois, aku akan menghargai kalian karena kita punya cara pandang masing-masing.

Untuk ff ini dan ff yang lain yang aku buat dan kalian baca, kalo udah terlanjur di library dan pengin di hapus nggak apa-apa.

Aku serahkan ke kalian aja itu keputusan kalian.

Atau mau unfollow akunku juga aku nggak apa-apa...

Yang RM stand ada disini nggak sih? Ini mungkin lagi di uji kesetiaannya. Kalian percaya RM atau percaya sama berita diluar sana yang belum ada konfirmasi kejelasannya?

Baik Hybe atau YG selaku agensi Blackpink dan Bigbang juga belum konfirmasi.

Jadi aku sepenuhnya pasrah sama kalian terserah mau diapain ff ini . Mau delete dari list juga nggak apa-apa.

Yang masih setia menunggu... tolong bersabar ya...

Aku lagi berusaha buat mengembalikan semangat... Namjoon stand kuat...

Mianhae aku kepanjangan 🥺🙏🏻

Jinjja mianhae..

Mr Kim past (NAMJIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang