Kim Wonsik Owner perusahaan KTY Company yang dikelola sang anak bungsu Kim Taehyung.
Hari ini Wonsik akan berkunjung ke perusahaan itu. Pagi-pagi sekali dia sudah rapi di depan meja makan bersama sang istri Kim Daye
"Kau ingin ke KTY ? " Tanya sang istri.
"Yah, sudah lama aku tak ke sana. Aku ingin tahu bagaimana perusahaan itu berkembang di bawah bimbingan Taehyung." Kata Wonsik.
Tak lama pria tampan turun dari tangga dan bergabung dengan mereka.
"Selamat pagi, Eomma... pagi Aboeji." Dia si putra sulung keluarga.
"Pagi Namjoon." Kata Daye.
"Yah, pagi..." Kata Wonsik.
Namjoon duduk di samping sang ayah.
"Namjoon-ah" Kata Wonsik.
"Ya, ada apa Aboeji? " Tanya Namjoon.
"Tentang KTY..." Wonsik mulai bicara.
Sekarang Namjoon tahu arah pembicaraannya. Seketika Daye dan Namjoon menghentikan makan mereka.
"Ehmm..." Daye mendehem.
Namjoon menghela nafas.
'Ini masih pagi. Dan Aboeji sudah memulai masalah'
Perbincangan tentang KTY Company memang sangat sensitif. Terlebih jika pembicaraannya mengarah kepada siapa pewaris yang akan meneruskan perusahaan tersebut.
"Apa harus kita bahas pagi-pagi begini?" Tanya Namjoon.
"Begini, kau tahu kan. Kau adalah putra sulung keluarga ini dan..." Kata Wonsik terpotong.
"Maaf menyelamu Aboeji, tapi sampai kapanpun aku takkan mau merebut hak orang lain" Kata Namjoon.
"Apanya yang 'hak orang lain' ? Sudah ku katakan kau adalah putra sulung keluarga ini. Jadi kau berhak atas KTY Company.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim past (NAMJIN)
RandomWalau takdir merenggut ingatanku dariku tapi namamu, abadi di hatiku. ~ Kim Namjoon