Malam harinya...
Taehyung baru saja pulang dari kantor. Pekerjaannya sangat menumpuk, padahal dia punya rencana untuk membicarakan perihal 'drama sakit ' nya dan jujur pada sang kakak.
Tapi hal itu urung ia lakukan karena sibuk, dan ia semakin khawatir jika kakaknya mungkin marah.
Jika kalut begini, entah kenapa ia ingin bersama Jungkook. Ah, pemikiran dari mana itu ? Bisa-bisanya dia memikirkan Jungkook.
Aggh !
Kenapa pikirannya bingung sendiri... ???
Saat langkahnya masuk ke rumah, dilihatnya Namjoon sedang bersandar di sofa. Matanya masih terbuka, mungkin sedang memikirkan sesuatu penting di perusahaan.
Tak sengaja, mata Namjoon beralih dan menyadari kehadiran adiknya.
" Oh, Tae ? Kau sudah pulang ? " Tanya Namjoon berdiri menyambut adiknya.
" Duduklah, Tae..." Kata Namjoon mengajaknya duduk di sofa.
" Hyung, kau belum tidur ? " Tanya Taehyung.
" Aku menunggumu, Tae. " Jawab Namjoon.
Benarkah ? Kakaknya menunggunya ?
" Hyung, kau pasti juga lelah, seharusnya kau istirahat saja. " Kata Taehyung
Dia merasa bersalah karena membuat sang kakak menunggu.
" Tak apa, Tae. Ini keinginanku. Lagipula, aku ini kakakmu. Mana bisa aku tidur tenang, sedangkan adikku belum pulang..." Kata Namjoon.
Taehyung semakin merasa bersalah, Namjoon bahkan tidak bisa tidur tenang tanpanya. Tapi Taehyung malah tega berbohong padanya.
" Namjoon Hyung, " Taehyung memulai pembicaraan.
" Nee, Tae..." Jawab Namjoon.
" Aku...ingin... kau tahu...." Taehyung menjeda perkataannya.
" Kau ingin apa ? Aku tidak tahu..." Sela Namjoon sambil terkekeh.
Lucu juga reaksinya...
" Hyung, aku ingin bicara serius..." Kata Taehyung sambil memberanikan diri.
" Baiklah, baiklah. Ada apa Saeng ? Sepertinya kau ingin membicarakan hal penting. " Kata Namjoon.
" Sebenernya tidak terlalu penting, tapi... bagaimana cara menjelaskannya ya ? " Taehyung bingung.
" Jelaskan saja, aku akan coba mendengarkannya..." Kata Namjoon.
Taehyung terdiam cukup lama...
" Kenapa kau diam ? " Tanya Namjoon bingung.
" Mianhae, " Kata Taehyung menunduk.
" Ada apa ini ? Kenapa tiba-tiba kau minta maaf ? " Tanya Namjoon.
" Aku ... sebenarnya... Aku membohongimu, Hyungie. Tapi tolong jangan benci aku... "
Taehyung tiba-tiba merendahkan tubuhnya berlutut sambil meraih kaki Namjoon.
" Hey, apa yang kau lakukan ??? "
Namjoon benci seperti ini !
Namjoon benci adiknya sedih dan berlutut dihadapannya.
" Memangnya apa yang kau lakukan ? Apa maksudmu kau berbohong ? " Tanya Namjoon sambil menuntun Taehyung untuk berdiri.
" Hyung... kau ingat, 2 hari yang lalu saat aku sakit dan memintamu menangani perusahaan ? Sebenarnya..." Lagi-lagi Taehyung tercekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim past (NAMJIN)
RandomWalau takdir merenggut ingatanku dariku tapi namamu, abadi di hatiku. ~ Kim Namjoon