김 RW . 병원
RW. Kim byeong-wonAtau bisa dibilang RW Kim Hospital atau Rumah Sakit Kim RW. Salah satu rumah sakit terbaik Korea. Pemilik nya adalah...
Kim Rae Won
Dia juga seorang dokter bedah terbaik dan handal kelas atas. Dia sering mendapatkan pekerjaan diluar negeri untuk menangani pasien. Jadi dia jarang di tempat.
Tapi sebenarnya bukan itu hal terpenting bagi Seokjin.
Yang Seokjin tahu, orang ini adalah seseorang yang membawa sahabat kecilnya.
Yang Seokjin tahu, dia pria yang sudah menceraikan ibu angkatnya. Dan menikah lagi.
Yang Seokjin tahu dia sering pergi karena dia ingin lari dari kenyataan bahwa dia adalah penyebab kepergian putra kandungnya.
Putranya...
Sahabat kecil Seokjin...
Putranya...
Cinta pertama Seokjin...
Karena kelalaiannya, sahabat kecil Seokjin hanyut...
Karena kelalaiannya, istri keduanya meninggal...
Karena kelalaiannya, ibu angkat Seokjin jadi depresi bertahun tahun...
Bagi Seokjin menginjakkan kaki di rumah sakit ini, adalah suatu hal yang sangat dia benci...!!!
Kalau bukan karena tugas dari atasannya beberapa hari yang lalu, dia tak akan mau menginjakkan kaki di rumah sakit ini.
Dia sudah temukan Hipnoterapis profesional terbaik yang kebetulan bekerja di rumah sakit ini.
Namanya Dr. Jung Hoesoek...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim past (NAMJIN)
RandomWalau takdir merenggut ingatanku dariku tapi namamu, abadi di hatiku. ~ Kim Namjoon