Jungkook Mengamuk (again)

33 6 1
                                    

Namjoon masih berpikir apa yang harus ia lakukan. Ingatannya kembali mengusik hatinya, dirinya sudah berjanji pada Suga untuk menjaga adik satu-satunya itu. Tapi apa yang sekarang terjadi di hadapannya seakan mencekiknya dan membuatnya sulit bernafas.

"Kook, lo nyalain penghangat ruangan cepet. Sekalian selimuti miss Jena. Abang coba telepon dokter kenalan abang bentar."

Jungkook tak membantah sedikit pun. Segera menarik selimut hingga menutupi hampir seluruh tubuh gadis itu, menyisakan kepala dan lehernya. Ada rasa khawatir di hati Jungkook, melihat Jena yang sangat pucat dan terbaring lemah di ranjangnya.

 Ada rasa khawatir di hati Jungkook, melihat Jena yang sangat pucat dan terbaring lemah di ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(mba IU tidur aja cantik banget, 😍)

Jungkook mengambil tisu di atas meja sampingnya, perlahan ia mengusapkannya pada wajah guru musiknya itu agar butiran keringat yang memenuhi keningnya dan leher putihnya mengering.

"Kenapa gue jadi selemah ini? Jungkook, sadarlah!" Pekik Jungkook meyakinkan dirinya agar tak terhanyut dalam rasa khawatir yang berlebihan.

Jena tak juga terbangun, keningnya semakin dingin, begitu juga seluruh tubuhnya.

Di sisi lain, Namjoon sangat terkejut ketika hendak menelepon dokter tiba-tiba ia harus menerima panggilan telepon dari Seokjin.

"Joon, kemana Lo? Lama banget gak balik-balik. Buruan balik woy!" Teriak Seokjin dari seberang sana.

"Iya bang, bentar lagi gue balik. Gue masih ada urusan penting ini. Darurat!"

"Jungkook bikin ulah lagi, hah?" Kini giliran Suga yang bertanya dan membuat Namjoon mendadak mati rasa dan mengunci bibirnya

"Gue tunggu lho sekarang! 5 menit gak balik, gue yang bakal samperin Lo di apartemen Jungkook." Tekan Suga penuh penekanan, tepatnya ancaman.

Namjoon langsung berlari ke arah Jungkook. Lelaki dengan tinggi 181 cm itu menepuk kedua bahu sang murid.

"Kook, Lo bawa miss Jena ke RS sekarang! Gue, gue gak bisa bantu Lo soalnya bang Seokjin maksa gue balik sekarang. Maafin abang ya Kook!"

Namjoon berpamitan dan segera berlari menuju lift, berharap ia segera tiba di ruangan yang ia tuju, dimana kelima sahabatnya sedang mengomel padanya karena terlalu lama pergi meninggalkan mereka.

"Eeunghh.." Jena mulai membuka matanya perlahan.

"Jena!" Teriak Jungkook mendekati gadis itu dan duduk di tepi ranjangnya.

"Jungkook? Lo kok...?"

"Lo gak usah banyak bacot dulu. Kita lagi di apartemen gue. Lo pingsan tadi. Bentar gue buatin susu anget sama bubur. Jangan banyak gerak dulu! Lo! Diem aja di situ!"

Jena tak sempat membalas ucapan Jungkook karena muridnya itu sudah menjauh dan menghilang dari balik pintu kamar. Rupanya Jungkook sedang sibuk membuat susu hangat dan bubur di dapur.

My Beloved Bad Student Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang