Sudah seminggu sejak kepergian Jungkook dari apartemen Namjoon. Malam itu untuk terakhir kalinya Jena melihat wajah muridnya.
"Miss, kenapa ngelamun? lagi galau nih pasti." Ucap Mingyu yang tiba-tiba datang menghampiri
"Eh, kalian...?" Jena terkejut akan kehadiran Mingyu dan Jaehyun.
"Bang Kai udah nelponin miss Jena puluhan kali katanya, gak diangkat". Yodah kita samperin aja ke kantornya, hehe." Jelas Mingyu terkekeh
"Maaf ya miss kalo ganggu, tapi anak" udah nunggu dari 30 menitan yang lalu." Kini Jaehyun ikut bersuara
Jena baru sadar bahwa dirinya harus menyerahkan musik untuk koreografi tim dance sekolahnya
Drrrrtt... Drrrrttt... Ponsel Jena bergetar dan tertulis jelas nama "Kai Oppa" yang langsung diangkat Jena.
"Ya oppa, ini Jena lagi siap". Tadi kelupaan. tunggu bentar. Tut. Jena langsung mematikan telepon dan melangkah keluar menuju studio latihan. Meninggalkan Jaehyun dan Mingyu yang melongo dan saling berpandangan.
"Kenapa kita selalu dilupakan sih Jae?" Melas Mingyu dengan wajah sedihnya.
Jaehyun tak membalas dan langsung menyeret kerah Mingyu, berjalan mengikuti Jena.
***
"Ckk. Gak tanggung jawab banget sih jadi orang. Kita nunggu lama banget. Kalo emang gak niat ngurusin Tim Dance bilang aja, Miss.!" Ketus Eunwoo dengan suara kencang.
Semua orang di studio sangat terkejut, khususnya Jena yang kini hanya diam membatu.
"Woo, Lo gak usah lebay deh. Toh belum ada sejam nunggunya. Nih, udah dapat filenya. Siap" aja buat latihan" Kini Kai mencoba mendinginkan emosi Eunwoo yang memang sejak 10 menit yang lalu terlihat sangat kesal.
"Bang, Lo juga kudu profesional! Kalo emang tuh guru salah ya ditegur. Gak usah Lo belain...."
Belum juga Eunwoo menyelesaikan ucapannya, Taehyung datang dan memegang bahu kanannya
"Gak usah banyak bacot. Kalo masih niat, buruan latihan." Ucap Taehyung dengan intonasi yang dingin
Jena hanya diam dan tak mampu membalas. Taehyung mengamati bagaimana gadis di depannya sedang merasa terpojokkan. Disisi lain Eunwoo masih menatap Jena dengan tajam, mengintimidasi.
Setelahnya, semua anak langsung berlatih koreo sesuai ajaran bang Kai. Jena memang tidak ikut melatih karena kondisi fisiknya yang masih belum fit dan dia punya tanggung jawab mempersiapkan kompetisi musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Bad Student
أدب الهواةJena adalah mantan dancer. Dia harus menghentikan impiannya untuk menjadi profesional dancer akibat kecelakaan mobil yang membuat cedera pada bahu dan kakinya. Kini dia mengajar di SMA Hybe bidang music and dance. Sayangnya Jena harus memiliki stok...