Air Mata

37 3 3
                                    

"Gue gak mau nama baik sekolah gue rusak gara-gara rumor seorang guru macarin muridnya."

Jena tak tahu kenapa ucapan Eunwoo saat di halte terus saja terngiang di telinga. Dadanya terasa sakit dan air mata mulai menetes.

Kini Jena sudah berada di dalam bus dan selama perjalanan gadis itu tak henti menyeka linangan air mata yang membasahi pipinya.

Eunwoo memang terlihat sangat tidak menyukai Jungkook. Mereka pernah terlibat perkelahian yang membuatnya terluka parah.

Sedangkan Jena? Guru itu masih tak mengerti kenapa tatapan Eunwoo begitu penuh kebencian terhadapnya.

Ddddrrrrttt..... Getaran benda pipih di genggamannya membangkitkan kesadaran Jena. Saat membaca nama di layar hapenya, gadis itu langsung menghapus cairan bening di wajahnya.

"Bang Sugaa...." Ucapnya girang..

"Siapa yang udah buat adek abang nangis, hah?" Balas Suga dingin

"Bang Suga..."

Betapa terkejutnya Jena saat ia turun dari bus, abangnya sedang berdiri beberapa meter darinya. Sebuah payung ada di genggaman tangan kanannya.

Jena tak kuasa menahan air matanya, ia berlari menuju abangnya dan memeluknya erat, sangat erat.. Ia tumpahkan semua air matanya...

Suga yang menyaksikan adiknya sedang menangis sambil memeluknya lantas membalas pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga yang menyaksikan adiknya sedang menangis sambil memeluknya lantas membalas pelukannya. Tangan kirinya mengusap punggungnya..

"Maafin abang yaa dek.." Ucap Suga lirih tanpa melepas pelukan. Kepalanya ia letakkan di atas kepala Jena, sesekali ia kecup kepala adik perempuan kesayangannya itu.

"Tenangin hati adek dulu. Kalo adek ada masalah, nanti cerita ke abang pas udah sampai rumah."

Sepuluh menit lebih Jena memeluk kakaknya. Ia merasa sangat nyaman saat menyandarkan kepalanya di dada abangnya itu. kakak laki-laki yang dulunya selalu bersikap dingin sudah tak ia miliki. Saat ini dia adalah adik yang paling bahagia di dunia karena kakaknya sangat mencintainya, sangat perhatian dan betapa besar rasa sayangnya untuk dirinya.

"Udah capek nangisnya? Tuh muka adek jadi jelek. Haha"

"Bang Sugaa aaa..."

"Iyaa, iyaa.. Yaudah pulang, mumpung ujannya udah berhenti ini. Nanti abang masakin ayam goreng kesukaan adek.. Cup"

Suga membelai rambut Jena pelan dan mengecupnya. Ia menggandeng sang adik untuk menyeberangi jalan dan berjalan menuju rumahnya yang tak begitu jauh

****

"Ngapain Lo ke kamar gue" Teriak Jungkook saat mendapati Eunwoo sedang rebahan di kasur kamarnya

"Lo yakin ini kamar? Bukannya ini pen-ja-ra buat seorang Jeon Jungkook." Balas Eunwoo dengan smirknya

"Gue lagi malas nonjok muka Lo ya Woo. Lo keluar atau..."

"Atau apa? Lo gak bisa apa" karena Ayah bakalan ngehukum Lo kayak tadi pagi."

My Beloved Bad Student Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang