Jungkook Pulang

36 4 1
                                    

Jimin, Taehyung masih bersama J-Hope setia menunggu kedatangan Namjoon di apartemen Jungkook.

Si pemilik yang sudah 5 hari terakhir menginap di rumah sakit, mulai berangsur pulih. Meski masih terasa perih saat kulitnya bergesekan dengan sesuatu.

 Meski masih terasa perih saat kulitnya bergesekan dengan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue gak nyangka, Jungkook selalu mendapat siksaan dari ayahnya. Bocah itu bener-bener pinter menipu kita semua. Gue kecewa sama diri gue sendiri, Tae. Saat Jungkook sendirian dan terluka, gue gak pernah ada di sampingnya." Ucap Jimin dengan wajah sedih, tubuhnya lemas tak bertenaga tatkala mendengar kabar dari Namjoon dan Seokjin

Taehyung hanya terdiam. Ia tak kuasa membuka bibirnya untuk mengucap sepatah kata.

"Jim, jangan sesali yang udah terjadi. Sekarang kita bakalan jaga kookie bareng-bareng. Abang gak akan biarin bayi kelinci abang itu terluka lagi. Hiks, Kookieenya abang...hiksss... hua..." Balas J-hope begitu sedih

"Ckk, siapa yang bayi? Lo bikin gue makin sakit bang! Pekik Jungkook tiba-tiba sudah sampai di ruang tamu apartemen miliknya, dalam gendongan Namjoon. Tampak Seokjin berada di belakang keduanya.

"Kookiee/Jungkook!" Teriak Jimin dan J-Hope bersamaan.

Taehyung terperanjat melihat kedatangan Jungkook. Dirinya hanya diam dan memandangi wajah Jungkook yang tidak ia jumpai seminggu lebih.

"Arrgg, berisik!!!" Balas Jungkook dengan teriak. Seokjin hanya menggelengkan kepalanya. Ia tak heran jika manusia seperti bangtan sudah bertemu pasti ada saja hal yang terjadi

"Yakk! Diamlah! Kau juga Jung, abang sangat tersiksa menggendongmu. Kau makan apa sih? Jangan banyak gerak atau abang turunin nih!" Ancam Namjoon yang sejak tadi menahan beban seoran Jeon Jungkook.

"Abang Jahattt... Yodah turunin gue aja, gue masih kuat jalan!" Gerutu Jungkook yang merajuk. Abang-abangnya hanya tertawa gemas melihat adiknya berperilaku seperti itu.

Tapi hanya kepada Namjoon saja, Jungkook akan bersikap manja layaknya anak kecil. Akan jauh berbeda saat anggota bangtan lain menghadapi dirinya, tentunya berujung kerusuhan.

Namjoon lalu membawa Jungkook ke kamarnya dan membaringkan adek bontotnya itu.

"Lo, istirahat. Gak usah banyak gerak, kalo ada apa" telepon abang aja. Gak usah teriak" juga. Pesan Namjoon sambil menyelimuti Jungkook dan mengasak rambutnya.

 Pesan Namjoon sambil menyelimuti Jungkook dan mengasak rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved Bad Student Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang