Jungkook VS Suga

41 6 6
                                    

Gadis itu masih berada dalam pelukan Jungkook. Seorang cowok yang selama ini membuatnya hatinya kesal, bahkan meneteskan air mata. Namun, akhir-akhir keberadaan Jungkook bagi dirinya menjadi salah satu alasan untuknya bertahan dan berjuang mengajar musik.

Jena, seorang gadis yang telah mengucap janji pada kakaknya, Suga dan mengikat kontrak dengan Namjoon begitu tertekad membuat Jungkook mencintai musik. Tak mudah bagi seorang Jena, dia harus meluluhkan hati Jeon Jungkook agar mau mengikuti kelas musik dan membujuknya mengikuti kompetisi musik internasional. Bahkan Namjoon masih meminta dirinya menciptakan 3 lagu untuk muridnya dalam waktu kurang dari  1 bulan.

 Bahkan Namjoon masih meminta dirinya menciptakan 3 lagu untuk muridnya dalam waktu kurang dari  1 bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook.. Maaf, tapi gue gak akan nyerah sampai sini. Lo harus ikut kompetisi musik itu. Gue juga akan nulis lagu yang harus Lo nyanyiin besok." Jena menghapus air matanya dan mencoba menjauhkan kepalanya dari dada muridnya itu, melepas kedua lengan berotot Jungkook.

Jungkook tak membalas dan hanya membuang muka. Jena menyadari bahwa ekspresi Jungkook saat itu sedang kesal. Kedua mata muridnya berkaca-kaca, dirinya enggan berbicara semakin serius. Ia tak mau Jungkook tersakiti dengan ucapannya atau parahnya dia akan mengamuk.

"Kook, udah malem. Lo mending balik ke apartemen. Gue harap Lo bisa ikut kelas musik besok. Selesai kelas, kita adain latihan di studio. Malam ini gue usahain selesai 1 lagu." Ucap Jena penuh keseriusan.

Jungkook masih bungkam dan hanya berdiri lalu mengambil ponselnya di sofa. Tanpa berpamitan dengan gurunya, ia hanya berjalan keluar dan perlahan menghilang dari tatapan Jena.

"Lo kuat, Jena. Jangan sampai bikin abang Lo kecewa untuk kedua kalinya. Hiks." Jena kembali menitikkan air matanya tapi hatinya sangat kuat dan teguh akan keyakinannya. Dia tak mau menjadi gadis lemah yang selalu merepotkan orang lain khususnya Suga

***

Sesampainya di apartemen, Jungkook langsung menuju ruang gym dan memukul samsaknya tanpa mengenakan sarung tinju. Begitu keras tinjuannya dan membuat luka memar pada jemarinya.

"Jena! Lo bener-bener keras kepala! Gak beda jauh sama abang, Lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jena! Lo bener-bener keras kepala! Gak beda jauh sama abang, Lo. Berengsek!!" Umpat Jungkook tak henti memukul.

Jungkook sangat kesal. Ia benar-benar tak menyangka bahwa guru musiknya itu memiliki tekad sekuat baja.

My Beloved Bad Student Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang