Yuhuu My Sexy Bad Girl up guysss
Sebelum baca, kasih vote dulu ya guys, jangan lupa tinggalin komen
Btw jangan lupa tandai yang typo ya gais
Happy reading❤️
(◍•ᴗ•◍)
Malam ini, di sebuah rumah ah atau mungkin bisa disebut dengan bangunan kosong terdapat 5 pemuda yang sedang mendiskusikan suatu rencana.
Sebenarnya bangunan ini merupakan markas pertama mereka. Namun entah mengapa di generasi kedua banyak sekali peminatnya. Alhasil bangunan ini hanya digunakan sebagai basecamp para inti Black Eagle.
"Lo yakin gak ikut turun tangan, bos?" ucap salah satu pemuda dengan anting di kedua telinga kanannya.
"Gue yakin mereka bisa. Kita cukup cari tahu kebenarannya dan biarin mereka yang gerak," jawab seorang pemuda yang dipanggil bos tadi.
"Dia masih satu keluarga sama Abra, gak kaget sih orang kelakuannya sama-sama kayak setannya," dengus pemuda tampan namun babyface.
"Ja, lo yakin sama rencana keluarga lo? Lo kan tau tu anak udah punya cewek. Gue takutnya adek lo jadi korban dia, atau bisa jadi bahan bullyan ceweknya," tanya seorang pemuda beranting itu yang disetujui oleh ketiga sahabatnya.
"Bener yang diucapin Beryl, kita khawatir adek lo kenapa-napa. Oke kalo bukan ceweknya, coba kalo sepupu bangsat ceweknya gimana?" sambung pemuda berrambut pirang.
Seorang yang dipanggil 'Ja' tersenyum miring, rupanya para sahabatnya ini masih belum tahu bagaimana adiknya. "Kalian gak perlu takut. Dia bisa ngatasin semua ini. Gue percaya sama dia. Insting dia lebih kuat dari pada kita."
"Oke. Tapi jangan sampai kita lepas pengawasan," imbuh pemuda berwajah dingin.
Yap, siapa lagi kalau bukan Raja and gang. Inti Black Eagle generasi keempat.
Mereka saat ini sedang mendiskusikan berbagai rencana. Sebenarnya Raja sudah sangat muak akan semua ini. Namun apalah dayanya, jika salah satu diantara mereka belum dibuat jera maka akan semakin memperpanjang masalah.
Btw ada yang mau kenalan dengan Raja and gang?
Okay yang pertama tentu saja ada King Cilleo Byakta. Dia merupakan pemimpin terkejam yang dimiliki Black Eagle. Tatapan tajamnya mampu membuat lawan bergetar takut. Namun dibalik itu semua, Raja merupakan pribadi yang sangat hangat dan ramah. Sayangnya selama ini tidak pernah ada yang berani mengajaknya bercanda.
"Gimana pada mau ngajak bercanda, orang kalo diem aja wajahnya nyeremin."
Oke selanjutnya ada Linggar Rezata Gunandhi, sang wakil dari Raja. Walaupun sikapnya lebih dingin dari Raja, namun Linggar tidak semengerikan itu ketika sedang emosi. Linggar itu merupakan otak liciknya Black Eagle. Seperti pembubaran 4 geng motor ketika masanya, Linggar lah otak rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Bad Girl
Short StoryWarning⚠️🔞⚠️🔞 Untuk yang belum cukup umur dimohon jauh-jauh dari lapak ini Gak suka skip jangan asal report Terimakasih🙏