Sudah terhitung dua hari ini Prisca tidak keluar dari kamarnya. Seluruh keluarga yang ada di mansion sang grandpa hanya mengira jika Prisca sedang sibuk dengan tugasnya, karena setelah sampai di mansion sang daddy, Prisca telah mengirimkan pesan terlebih dulu kepada sang abang jika dirinya tak ingin diganggu.
Selama itu juga Prisca menghabiskan waktunya untuk menangis dan merenung. Dalam kepalanya selalu terngiang-ngiang akan janjinya dengan sang mommy.
"Maaf mom, maafin Prisca. Prisca gagal mom. Prisca udah khianatin janji dari mommy. Kalo mommy mau marah, ayo marahin Prisca sekarang. Kasih tau Prisca, apa yang harus Prisca lakuin?"
Keadaan Prisca saat ini benar-benar sangat kacau, mata bengkak dan garis hitam yang disebabkan jadwal tidurnya hanya sebentar lalu berlanjut menangis kembali. Bahkan Prisca melupakan makan, selama dia mengurung diri Prisca hanya ditemani oleh tiga botol air mineral.
Prisca menitihkan air matanya seraya memandang figura besar yang terpajang pada dinding kamar Prisca. Dalam figura itu berisikan foto sang daddy, mommy, dirinya dan juga adik kecil kesayangannya.
"Maaf mom, maaf. Prisca gak bisa lagi kayak gini. Prisca capek mom harus dipandang lemah sama temen Prisca. Maaf kalo keputusan Prisca akan buat mommy kecewa. Aku gak mau mommy sama adek disana sedih denger hal buruk tentang kalian. Izinin Prisca jadi seorang Prisca Melviano bukan Prisca Ruella lagi. Maaf mom, tapi ini jalan terbaik menurut Prisca."
Tanpa Prisca sadari, sebenarnya sang daddy sudah mengetahui kejadian yang Prisca alami dua hari yang lalu, namun sang asisten baru bisa mendapatkan informasi dari anak buahnya sehari setelah kejadian. Apa yang akan Melviano lakukan?
Apa kalian akan mengira Melviano memberi pelajaran pada lelaki itu? Atau menghancurkan kehidupan keluarga Dextera yang semula tenang?
Maka jawaban kalian SALAH.
Melviano akan membiarkan putri kecilnya itu yang menangani. Selama ini Melviano sangat ingin melihat sosok Prisca Melviano kembali.
Menurut kalian, apakah sosok Prisca Melviano akan berbeda dengan Prisca Ruella?
Dan apa yang akan terjadi kedepannya ketika sosok itu memunculkan dirinya?
Mari kita nantikan.
Setelah lelah menangis, Prisca berniat menghubungi sang daddy yang sedang mengurus kendala pada kantor cabangnya di Jerman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Bad Girl
Short StoryWarning⚠️🔞⚠️🔞 Untuk yang belum cukup umur dimohon jauh-jauh dari lapak ini Gak suka skip jangan asal report Terimakasih🙏