Part 7

25.2K 569 10
                                    

Hai hai semuanya🥰

Makasih banyak ya yang udah mau nungguin cerita ini up lagi. Maaf banget gabisa up satu bulan kemaren. Aku masi ngurusin revisian skripsi soalnya🥺

Sebagai gantinya aku bakalan up 3 bab untuk hari ini😍 tapi bertahap ya ges

Semoga kalian suka ya❤️

Tandai jika ada kata-kata yang typo ya😍

Jangan lupa vote dan komennya ya

Happy reading gaisss

(◍•ᴗ•◍)

Brum

Brum

Brum

Suara deru beberapa motor sport itu mampu mengalihkan atensi seluruh warga SMA STARLIGHT. Seperti biasa, siapa lagi mereka kalau bukan Inti dan Anggota Black Eagle. Mereka memakirkan motornya pada tempat parkir khusus. Sebenarnya tempat parkir ini bukanlah parkiran khusus untuk anggota Black Eagle, tetapi tempat ini merupakan parkiran khusus untuk keturunan donatur terbesar di SMA STARLIGHT.

Namun Avero meminta untuk menjadikan tempat ini menjadi tempat parkir khusus anggota Black Eagle. Mengingat siapa Avero, pihak sekolah tidak berani membantah. Hingga suatu ketika pihak sekolah meminta Avero menyisakan tempat parkir untuk salah satu cucu pemilik sekolah, tetapi hingga sekarang mereka tidak pernah tahu siapa yang dimaksud itu.

Namun tetap saja Avero melarang anggotanya untuk tidak menggunakan tempat itu, takut sewaktu - waktu pemiliknya datang. Anggota Black Eagle juga tidak berani melawan perintah sang ketua, mereka juga sadar diri bahwa cucu pemilik sekolah inilah yang tidak bisa mereka kalahkan dalam segi apapun.

Mari kita bahas sedikit mengenai Black Eagle.

Black Eagle merupakan salah satu geng motor  yang ada di kota ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Black Eagle merupakan salah satu geng motor  yang ada di kota ini. Seperti geng motor pada umumnya, nama Black Eagle sangat dikenal oleh masyarakat. Selain memiliki pahatan wajah yang sempurna, Black Eagle juga sering mengadakan bakti sosial, sehingga namanya cukup dikenal baik.

Namun dibalik itu semua, Black Eagle juga memiliki hobi seperti geng motor pada umumnya. Balapan serta tawuran sudah menjadi makanan sehari-hari. Tapi untuk tawuran, mereka tak akan turun jika sang musuh tidak mengganggu mereka terlebih dahulu.

Geng motor dengan slogan 'Diam dan Hancurkan!' ini telah memiliki ± 2.000 anggota, dan itu sudah termasuk dengan para anggota terdahulu. Dengan presentasi 60% anggota berasal dari SMA STARLIGHT dan 40% berada di luar STARLIGHT.

Black Eagle dibentuk oleh Aleandra Ganendra dan Joven Alvando Dextera. Tak asing betul dengan marga mereka?

Ya, marga keluarga Garvi dan juga Avero. Aleandra atau biasa dipanggil Alen ini merupakan kakak pertama Garvi dan Joven merupakan sepupu tertua Avero. Umur mereka saat ini memasuki 23 tahun. Mereka berdua merupakan ketua dan wakil ketua Black Eagle generasi pertama. Dalam kepengurusan Black Eagle, mereka berdua merupakan generasi terlama karena menjabat selama 2 tahun.

My Sexy Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang