My Sexy Bad Girl up guysss
Sebelum baca, kasih vote dulu ya guys, jangan lupa tinggalin komen
Btw jangan lupa tandai yang typo ya gais
Happy reading❤️
(◍•ᴗ•◍)
"Lo mau langsung balik?"
"Kenapa?" tanya Avero tanpa menjawab pertanyaan Prisca.
"Gue mau ke Hotel Xectra, gue diundang di acara ulang tahun temen lama gue," jawab Prisca.
"Gue temenin aja,"
"Jangan!" cegah Prisca. Pasalnya yang akan dia datangi itu Hotel Xectra yang berada di kota Bandung, bukan di kota ini. "Hotelnya bukan yang disini, tapi di Bandung."
Avero mengerutkan keningnya, "malem banget?"
"Lo tau kan lantai paling atas hotel itu ada club? Emang rencananya mau sambil minum. Sebenernya jam 8 tadi gue harus ke sana setelah bicara sama lo," jelas Prisca.
"Yaudah, ayok gue temenin." Avero bahkan sudah lebih dulu bangkit dari tempat duduknya.
"Beneran?"
Avero menghela nafas pelan, "iya, ayok."
"Tapi gue mau ganti gaun dulu, nanti ke apartemen gue aja," pinta Prisca yang dijawab anggukan oleh Avero.
Mereka berdua keluar dari ruang vvip dan menuju basement. Setelah itu Avero melajukan motornya dengan Prisca yang ada diboncengannya. Sungguh jantung Avero berdetak makin kencang, apalagi dia merasakan Prisca memegang kedua sisi tubuhnya.
"Melv Apartment," ujar Prisca yang dibalas anggukan oleh Avero.
(◍•ᴗ•◍)
Setelah 15 menit perjalanan, Prisca dan Avero bergegas masuk.
"Lo mau ganti juga?" tanya Prisca.
"Enggak," jawab Avero dengan singkat.
Tapi Prisca berinisiatif mengambilkan dua kaos untuk Avero dan dua baju untuk Prisca. Prisca memutuskan untuk menginap di Hotel Xectra, karena mengingat sudah sangat malam dan takut terjadi apa-apa di jalan.
"Yuk, Ver."
Pandangan Avero mengarah pada Prisca yang baru keluar kamar setelah mengganti pakaiannya dengan mini dress berwarna hitam, gadis itu juga menenteng tas berisi pakaiannya serta kaos dan celana pendek milik sang abang yang dia pinjamkan untuk Avero.
Cantik.
"Ngapain bawa tas?" Pasalnya menurut Avero setelah mereka dari party akan langsung kembali.
"Jauh. Kita nginep aja semalam. Gue bawain lo bajunya abang gue, gapapa kan?" tanya Prisca.
"Iya gapapa. Yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Bad Girl
Short StoryWarning⚠️🔞⚠️🔞 Untuk yang belum cukup umur dimohon jauh-jauh dari lapak ini Gak suka skip jangan asal report Terimakasih🙏