Halo apa kabar semuanya?.
Absen dong kalian dari mana aja?.
Jam berapa baca ceritaku?.
Tau cerita ini dari mana?.
Huhu maaf banget telat update wkwk. Harusnya malam Minggu tapi aku lupa. Kalo udah lupa sama part sebelumnya kalian bisa banget baca ulang part sebelum ini ya.
Makasih buat kalian yang selalu menunggu cerita-ceritaku lope buat kalian🤍🤍
Happy reading!!!
"Mau bagaimanapun sifatmu dulu, kamu tetap suamiku"
~Syafana Anastasya Dharmawangsa.
"Enggak, gua nggak bakalan lupain kalian. Mana mungkin gua bisa lupain kalian, tapi gua udah nggak bisa ada di black moon lagi. Sorry."Vino menghembus nafasnya pelan. Ia menatap kedua mata Syafa. "Yaudah kalo itu mau Lo. 13 November 2022, Syafana Anastasya Dharmawangsa Resmi keluar dari Black moon" ucap Vino.
Syafa menatap teman-temannya. "Makasih ya. Gua gak bakal lupain kalian kok. Oh iya, ini gua kembaliin jaketnya" ucapnya lalu meletakkan jaket kebanggaannya yang bertuliskan black moon itu ke atas meja.
"Gua pergi dulu, assalamualaikum" setelah itu ia segera pergi dari markas black moon.
"Waalaikumsalam" jawab mereka kecuali Lion dan Vino.
Argh......
"Udah lah, bubar aja bubarr" teriak Vino lalu meninju tembok untuk melampiaskan rasa kesalnya.
"Sabar Vin, sabar" ucap Lion berusaha menenangkan vino.
Sedangkan Angga, Rafa dan Sharen hanya diam. Mereka tidak berani angkat bicara disituasi kayak gini. Mereka menyerahkan semuanya kepada ketua dan wakil ketua.
"Lo urus aja black moon. Lo ambil alih posisi gua sebagai ketua."
"Lo ngomong apa sih, Vin? Lo ngebubarin kita? Lo mau ngebubarin 259 anggota kita?" Ya, black moon memang beranggota 259 dengan 6 anggota inti.
"Gua nggak ngomong mau ngebubarin black moon. Gua cuman mau Lo ambil alih posisi gua sebagai ketua."
Lion menghembuskan nafasnya. "Trus, Lo mau keluar dari Black moon?" Tanya Lion tidak habis pikir.
"Buat apa gua disini kalo nggak ada Syafa. Mendingan gua keluar kan? Cuman di markas sama di sekolah gua bisa ketemu dia, dan sekarang dia keluar dari Black moon. Jangan bilang ntar dia juga pindah sekolah, kalo sampe dia pindah sekolah, gua nggak bakalan bisa ketemu Syafa lagi, Li."
"Black moon bakalan hancur kalo Lo keluar. Lo nggak mau kan usaha Lo selama ini buat geng kita hancur begitu saja?" Tanya Lion.
****
Vino memarkirkan motornya di garasi rumahnya. Lalu ia berjalan masuk ke dalam rumahnya.
"Kenapa nih anak papa? Kok wajahnya murung gitu? Lagi ada masalah ya?" Tanya papanya yang sedang berada di ruang tamu.
"Syafa keluar dari Black moon pah" jawab Vino.
"Loh kok bisa keluar?" Tanya papanya.
"Ya iya lah keluar, orang suaminya santri. Masa ikut geng-geng motor kayak gitu, ya udah jelas suaminya nggak ngizinin lah" jawab mamanya yang baru saja datang sambil membawa secangkir kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAFISYA ; My Husband Mas Santri (END)
Roman pour AdolescentsSingkat. Cerita ini menceritakan tentang seorang anak geng motor yang di jodohkan dengan seorang santri. ****** Al-hafidz Abdul Zian, seorang santri salah satu pondok pesantren yang terkenal di kotanya. Pria tinggi dengan hidung mancung. Pahatan waj...