Ara memalingkan mukanya ke arah lain. Yang ia dapati seluruh keluarganya sedang menatap dirinya."Ara sayang, akhirnya kamu dapat seorang cowok juga!" seru mamanya dnegan antusias. Sedangkan yang lain menampilkan raut muka tak suka, karena gadis yang mereka sayangi harus mereka relakan.
"Apa sih ma, biasa aja dong ma. Lagian ya tuh cowok mau jelasin tapi malah ngomong seuprit, mana paham coba kita dengan apa yang dia omongin." seru Alvin tak terima dengan pendapat mamanya.
"Baiķlah, kita akhiri sampai sini. Kalian pergi beristirahatlah." Sang kepala keluarga mulai mengeluarkan suaranya.
"Baik Pa," mereka semua pun pergi menuju kamar masing-masing.
***
Sinar mentari menyinari kamar seorang gadis lewat celah gorden yang tak tertutup sepenuhnya.
Ara gadis itu tak terusik sama sekali, ia seakan seperti orang mati ketika masuk alam mimpi.
Tok... Tok...
Tok... Tok...
1 menit berlalu
Dug... Dug...
Dug... Dug...
"Apasih, suara apa sih itu?!!" dengan mata terpejamnya Ara mulai bangun dari tempat tidurnya, ia kesal ada yang mengganggu tidurnya.
Prang
Betapa kagetnya Ara, kaca jendelanya pecah karena lemparan dari luar.
Ara melihat itu adalah benda yang terbuat dari kayu tetapi menyerupai tempat penyimpanan pesan.
Dengan sedikit rasa takut yang menghampirinya, ia mulai melihat ke arah luar lewat pintu kaca balkon, tapi ia tak melihat siapapun.
Ia pun berbalik dan menghampiri benda yang terbuat dari kayu itu.
Tak ia sangka ketika ia mulai menyentuhnya, keluar surat dari benda itu. Dan surat itu terbang tepat di hadapannya.
Tak mengurangi rasa terkejutnya, ia pun mulai membaca apa yang tertulis dalam surat itu.
Dear anak bunda dan ayah,
Bagaimana kabarmu sayang?
Kami merindukanmu nak. Cepatlah kemari, ada yang harus kamu lakukan untuk menyelamatkan dunia ini.
Pasti kamu bertanya-tanya, siapa kami? Dan apa yang kami maksud.
Kamu bisa menanyakannya pada keluargamu atau tepatnya keluarga angkatmu.
Mereka akan memberikanmu sebuah tongkat yang akan membawamu pada kami.
Kemarilah, temui kami setelah kamu mulai menerima semuanya.
Salam sayang,
Alesya Ambrose & Alex Ambrose
Apalagi ini?!!
Tak cukupkah ia dikejutkan dengan kehadiran seseorang. Sekarang takdir apalagi yang ia harus terima.
-‐-‐-‐-TBC -‐-‐-‐-
Next gak?
Jangan lupa bintangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Piovere
ФэнтезиArabella Raina Alesya Ambrose merupakan seorang gadis yang memiliki kelebihan. Seorang gadis bertubuh gemuk dan berkulit kuning langsat. Tapi, apakah itu wujud asli dari seorang Ara? Ara memiliki sebuah cermin ajaib yang ternyata terdapat seorang l...