Jangan lupa tekan vote ya tsay..
Hari ini adalah hari pertama Kessya mengajar di SMU Neo Technologi. Ia akan mengajar bahasa Inggris sekaligus menjadi guru bk.
"Selamat siang anak-anak."
Karena sekarang ini sudah dijam-jam terakhir, para siswa sudah tidak kondusif. Bahkan saat ia datang, hanya beberapa anak saja yang menoleh kearahnya.
Langsung saja Kessya berdiri didepan papan tulis sambil terus tersenyum.
"WOY DIEM!" Teriak salah satu siswi yang duduk dibagian paling depan.
"Hai semuanya."
Semuanya terdiam dan mengalihkan perhatian kedepan kelas.
"Perkenalkan nama saya Kessya Marysta, saya yang akan menggantikan Miss Ayumi mengajar bahasa Inggris sekaligus menjadi guru bk dikelas ini."
Semuanya mulai ramai dan bertanya-tanya. Para siswa laki-laki lah yang paling semangat bertanya. Tapi Kessya hanya tersenyum.
"Boleh saya tau siapa ketua kelasnya?"
"Saya bu."
"Nama kamu siapa nak?"
"Sarah bu."
"Baiklah, sebelum memulai pembelajaran saya akan mengabsen terlebih dahulu. Saat saya memanggil nama kalian satu persatu, kalian tolong sebutkan nama sekaligus alamat kalian ya."
"Iya buu."
"Jafarro Nakula?"
"..."
"Jafarro?"
"Belum masuk bu."
"Loh, tapi dia berangkat kan?"
"Berangkat, tapi biasanya pas jam terakhir jarang masuk kelas bu."
Kessya menggeleng pelan. Baru hari pertama, tapi sudah ada satu siswa yang bermasalah.
Lima belas menit sebelum pulang, siswa berpenampilan acak-acakan masuk. Tanpa permisi, jangankan permisi, menoleh saja tidak.
"Hey, kamu yang namanya Jafarro Nakula?"
Arro tidak menoleh, dia langsung menidurkan kepalanya diatas meja. Kessya menghela nafas lalu menghampiri siswa itu.
Kessya menggeleng pelan saat melihat pakaian dan rambut Arro yang berantakan. Bahkan disudut bibirnya ada sedikit darah.
"Kamu habis berantem ya?"
Tidak ada tanggapan. Kessya menjulurkan jarinya, menekan sudut bibir Arro.
"Aws," ringisnya.
"Kamu habis darimana? Kok baru datang?"
"Bukan urusan lo!"
Kessya kembali kedepan dan menyuruh seluruh siswanya berkemas.
"Anak-anak hati-hati ya pulangnya."
•
•
•Kessya mengendarai motor maticnya dengan pelan, ini dikarenakan jalanan yang licin. Tadi pagi sekitar jam delapan hujan turun dengan sangat lebat.
Bruum..
Kessya kaget saat ada motor besar yang melintas. Dan sialnya, motor tadi melewati kubangan air.
Kessya meringis pelan melihat baju serta roknya yang basah terkena cipratan air. Ingin sekali ia marah tapi pengendara motor tadi sudah jauh.
"Yaampun Kessya, baju kamu kenapa basah begini? Kamu jatuh dari motor?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student My Husband | Jaemin
Fanfiction[Na Jaemin fanfiction] Hanya karena kesalah-pahaman, Kessya harus menikah dengan muridnya. [16 Juni 2023] #1 youngmarried [17 Juni 2023] #2 teacher