Kalau suka vote, kalau tidak out!
Follow akunku dulu yuk, biar makin semangat updatenya. Makasih..
Kessya kadatangan tamu yang sangat spesial dipagi hari. Padahal Kessya berniat malas-malasan mumpung hari libur.
"Silahkan masuk tante."
"Kok tante? Bunda dong."
Kessya menggaruk rambutnya, "eh iya, bunda."
"Aku buatin minum dulu ya bunda."
"Eh nggak usah, saya cepet kok. Lagian saya mau ajak kamu pergi, kamu ada waktu luang?"
"Eh, a-ada bunda."
"Saya mau ajak kamu ke Yogja nanti siang, kamu mau?"
"Mendadak banget bun?"
"Iya, tapi kalau kamu tidak bisa ikut ya nggak papa sih. Saya cuma mau ajak kamu liburan sebentar."
Kessya membuatkan bunda mertuanya teh hangat tawar lalu ia segera kekamarnya. Mandi dan membawa beberapa baju beserta barang-barang penting yang akan dibawa.
Diruang tamu bunda tidak sendiri karena ada mamah yang menemani. Mamah juga sudah mengizinkan Kessya pergi, itu semua demi Kessya agar lebih dekat dengan keluarga dari suaminya.
Kini Kessya sudah duduk dibangku samping kemudi. "Nggak ada barang yang ketinggalan kan?" Tanya bunda memastikan.
Kessya menggeleng, "nggak ada bun."
"Maaf ya saya ajak kamunya mendadak, ini juga karena suami saya yang usul kalau ke Yogja nya ajak kamu. Suami kamu juga ada di Yogja kok sama papanya."
"Arro di Yogja?"
"Iya, kamu nggak tau?"
"Enggak bun, aku sebenernya jarang komunikasi sama Arro."
Bunda tampak menghela nafas sejenak.
"Kamu pasti nggak bahagia ya sama pernikahan ini?"
Kessya nggak bisa bohong, jadi ia mengangguk saja. Bunda tersenyum cantik, sangat cantik malah.
"Kamu mau nggak janji sama saya?"
Kessya langsung menoleh kesamping kanannya. "Janji apa bun?"
"Janji akan selalu ada disamping Arro apapun yang terjadi. Janji untuk menunggu selama apapun Arro pergi."
Kessya bingung. "Memangnya Arro mau pergi kemana?"
Bunda tak menjawab, karena sibuk memarkirkan mobilnya dihalaman rumah.
"Nah sudah sampai, ayo masuk dulu saya mau ambil barang-barang dan kita nanti ke Yogja nya pakai mobil lain."
"Iya bun."
"Pak Anton tolong bawakan tas mantu saya ya."
"Siap bu."
Sekitar pukul sebelas siang, mobil yang membawa Kessya sudah on the way ke Yogjakarta. Kessya tidak hanya pergi bersama bunda mertuanya saja, tapi ada anak bungsu bunda yang berusia sekitar tiga tahun beserta babysitter dan seorang supir.
"Papa!" Teriak anak laki-laki bernama Jio itu.
"Jio sayang, aduh kamu pasti kangen ya sama papa."
"Kangen!"
Sambil menggendong Jio, papa mertuanya mendekat kearah bunda dan mencium kening istrinya itu. Kessya yang melihat hanya bisa tersenyum.
"Pa jangan gitu lah, ada Kessya nih disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student My Husband | Jaemin
Fanfiction[Na Jaemin fanfiction] Hanya karena kesalah-pahaman, Kessya harus menikah dengan muridnya. [16 Juni 2023] #1 youngmarried [17 Juni 2023] #2 teacher