(19) MSMH : Selingkuh

172 14 0
                                    

AKU GAK MAU UPDATE LAGI YA KALO GAK DI VOTE!!!!!

⚠️ Ada kata-kata yang tidak pantas ditiru.

Arro membawa beberapa paperbag yang berisi beberapa baju dan tas. Gadis disebelahnya tersenyum senang sambil menggandeng lengan si Arro.

"Aku seneng banget deh, makasih ya sayang."

Arro hanya mengangguk.

"Kita makan yuk, hmm Korean food mau gak?"

"Mau."

"Let's go!"

Setelah puas shopping dan makan, Arro mengantar pacarnya pulang kerumah. Dia mampir kerumah Nino sebelum pulang keapart.

Kini Arro sudah duduk anteng disofa abu yang ada dikamar Nino. Sedangkan si pemilik kamar duduk dikursi gamingnya. Mereka sama-sama diam, Nino berdiri lalu turun kelantai bawah lebih tepatnya kedapur untuk mengambil dua kaleng bir untuk dirinya dan Arro.

Nino melempar bir itu, untung saja Arro sigap menangkapnya kalau tidak pelipisnya pasti akan terluka.

"Habis darimana lo?"

"Belanja."

"Ck. Serius deh gue bingung banget sama lo, mungkin semua orang dibumi ini juga bingung. Apa sih yang buat lo selingkuh dari bu Kessya?"

"Gue gak cinta sama dia."

"Emangnya lo cinta sama pacar lo?"

Nino terkekeh.

"Coba deh buka mata lo, lihat bini lo bener-bener. Bu Kessya tuh cantik cok, pinter mana S2 lagi dan bentar lagi dia jadi guru. Punya usaha sendiri, seksi."

Arro melempar bantal sofa kearah kepala Nino. "Jangan mikir aneh-aneh."

Nino nyengir lalu menggaruk kepalanya.

"Lo pernah hs nggak sama bu Kessya?"

"Pernah."

"Enak gak?"

"Nino bangsat!" Nino tertawa terbahak-bahak melihat respon Arro.

"Sebenernya gue rada tersinggung sama Kessya pas dia nolak berhubungan tanpa pengaman, emang sih dari awal kita udah sepakat selalu pake pengaman. Keknya dia nggak mau punya anak sama gue deh. Apa gue terlalu bocah buat dia?"

Nino menggelengkan kepalanya.

"Ya bener lah, lo aja belum genap sembilan belas tahun masa ntar tiba-tiba udah punya anak."

"Ya tapikan ck, emang bakal langsung jadi?"

"Bisa aja njing! Apalagi kalo bu Kessya lagi masa subur."

"No, gue nginep boleh ga?"

"Gak! Sana pulang, lo gak bersyukur banget sih jadi orang. Udah dapet bini cakep malah dianggurin. Kalo gue sih gue kekepin terus dikamar."

"Otak lo kotor anjing! Dah lah gue balik."

Arro yang sudah sangat sebal sama Nino langsung saja pulang keapartnya. Otak Nino emang mesum banget masih mending otaknya Arro.

Kessya menoleh sekilas kearah pintu lalu melanjutkan acara nonton drama ditelevisi. Arro pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri, barulah dia kedapur.

Arro membuka kulkas, ada banyak sayuran di bagian bawah, ada telur dan air putih dipintu kulkas. Ada sanwich buah strawberri, dan ada puding buah juga. Ada beberapa buah yang sudah dipotong seperti buah mangga, melon, dan ada juga buah anggur.

"Ini apa?" Tanya Arro sambil mengangkat kotak putih ukuran sedang.

"Cireng sama risol, kenapa? Kamu mau? Sini biar aku gorengin dulu."

My Student My Husband | JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang