Risau

9 4 0
                                    

Sejak memutuskan memulai kembali hubungan dengan Bayu. Chelsy jarang bertemu dengan Sagara.

Sesekali bertemu namun Sagara langsung pergi. Bahkan dia juga sudah tak pernah menghampiri apart Chelsy.

Awalnya Chelsy hanya berfikir mungkin saja Sagara sedang sibuk.

Namun semakin lama Chelsy merasa Sagara menjauhinya. Bahkan sekedar pesan saja Sagara tak membacanya.

Hari ini Chelsy diantar pulang oleh kekasihnya Bayu. Tak hanya mengantar Bayu juga mampir ke apart Chelsy.

Mereka menonton dan makan malam bersama. Sampai jam menunjukkan pukul 9 malam.

Bayu berpamitan pulang. Karena khawatir Bayu hanya meminta Chelsy mengantarnya sampai depan pintu.

Baru saja menutup pintunya terdengar suara seseorang tengah menekan password pintu di rumah sebelah.

Segera Chelsy membuka kembali pintunya dan benar saja Sagara akan memasuki apartnya.

"KAK SAGARA!!!"panggil Chelsy

Sagara hanya mematung dan memutar bola mata malas. Chelsy mendekatinya.

"Eh lo mabuk?"tanya Chelsy karena mencium bau alkohol yang menyengat

Tak menjawab pertanyaan Chelsy. Sagara hanya melambaikan tangannya tanda mengusir Chelsy.

"Apaan dah! lo kenapa!"kesal Chelsy

Masih sibuk membuka pintunya Sagara terlihat linglung dengan password pintunya.

Bahkan kini Sagara tergeletak karena sedang mabuk berat.

Melihat kondisi Sagara, Chelsy membopongnya ke apart miliknya.

Sesampainya diruang tamu Chelsy menidurkan tubuh Sagara dengan hati-hati.

Dia membuka jaket tebal Sagara dan menggantinya dengan selimut yang telah dipersiapkannya.

Lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan madu hangat.

"Kak minum dulu ayo ini"ujar Chelsy

Namun tak ada jawaban dari Sagara yang terlihat dia semakin pulas tertidur.

Chelsy menarik paksa tubuh Sagara membuatnya terbangun dan menyodorkan sedotan ke mulut Sagara.

Terlihat Sagara meminum airnya sampai habis walaupun dengan mata tertutup.

Lalu Chelsy menidurkan kembali kepala Sagara. Dan mengganti lampu utama menjadi lampu berwarna lebih redup.

Awalnya Chelsy ingin meninggalkan Sagara sendiri namun dia terlihat khawatir.

Akhirnya Chelsy tidur di sofa sebelah Sagara untuk menemaninya.

Pagi menjelang Sagara membuka matanya melirik kearah sekitar yang membuatnya dejavu.

Lalu Sagara berusaha duduk dengan memegang kepalanya karena sedikit pening.

Terlihat di meja makan punggung seorang wanita yang membuatnya semakin dejavu.

Sagara menggelengkan kepalanya dan menepuk pipinya merasa mungkin dirinya masih mabuk.

Sampai akhirnya wanita itu duduk di meja tepat depannya. Membuat Sagara kaget dan melompat.

"Eh kenapa kak?"tanya Chelsy

Tak percaya akan khayalannya Sagara mencubit pipi Chelsy.

"Aww sakit kak"erang Chelsy

Matanya terbebelak karena benar saja ini bukan mimpi.

"Kok gue bisa dirumah lo"ujar Sagara

Karena merasa tingkah Sagara lucu membuat pikiran jahil Chelsy muncul.

"Lo gak inget kejadian semalem kak?"tanya Chelsy dengan pura-pura menangis

"Kejadian apa? emang gue ngapain?"tanya Sagara bingung

"Loo..."

"Gue kenapa?"

"Looo mabuk "ujar Chelsy

"Ya gue tahu terus"mengusak kepalanya Sagara benar-benar bingung

"Terus sudah lo tepar di depan pintu apart lo ya gue gotong lah hahaha"tawa lepas Chelsy

Karena kesal atas candaan Chelsy. Sagara mencubit pipi Chelsy sampai merah.

"Awwww sakit ampun kak"erang Chelsy

"Ini akibat lo jail sama gue"gemas Sagara

"Ih sudah ayo makan gue sudah siapi. roti"ajak Chelsy yang sibuk mengelus pipinya

Mereka menikmati sarapan pagi bersama.

"Lo kenapa jauhin gue?"tanya Chelsy

"Males"jawab Sagara

"Karena apa?"

"Gak ada"

"Maaf ya kalau gue ada salah"air mata Chelsy menetes

Kaget melihat Chelsy menangis. Sagara segera menghapus air mata dipipi Chelsy. Dan memeluknya.

"Maafin gue ya gak bakal gue ulangi"ujar Sagara

Sagara tak menyangka perbuatannya akan membuat Chelsy menangis.

Selesai makan Sagara kembali ke apartnya seperti biasa Chelsy mengantarnya sampai depan pintu.

Tanpa diduga saat pintu terbuka Bayu tengah berdiri.Bayu mengerutkan dahinya bingung melihat kejadian yang terjadi didepan matanya.

"Sagara?"tanya Bayu bingung

"Gue pulang dulu bye"pamit Sagara langsung pergi ke unit miliknya

Melihat kejadian ini membuat Bayu tak habis pikir kekasihnya menginap dengan seorang pria semalam.

"Masuk kak"senyum Chelsy

"Gak terima kasih aku pamit"murung Bayu

"Loh? kakak marah? lagian itu kak Sagara loh tadi dia juga tidur diruang tamu karena semalem mabuk"jelas Chelsy

"Tetep aja kamu salah Chelsy ah sudahlah aku capek aku pulang dulu"pergi Bayu tanpa menoleh Chelsy

Bayu tak habis pikir dengan kejadian yang dia lihat pagi ini. Walaupun Chelsy sudah menjelaskannya. Namun hal itu membuatnya kesal karena itu Sagara.

WAY OUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang