Menikmati hari liburnya Chelsy tidur santai di sofa ruang tengah dengan melihat acara tv pagi.
Tak lama terdengar suara bel. Awalnya Chelsy malas membuka pintu namun dia mewurungkan niatnya.
Saat pintu terbuka terlihat punggung pria dengan kotak pizza di tangannya.
Tubuh pria itu berbalik dan ternyata Bayu. Chelsy begitu kaget dengan kedatangan Bayu hari ini.
Apa yang sebenarnya ingin dilakukan Bayu?
"Eh Chelsy, boleh mampir gak? gue bawa pizza nanas kesukaan lo nih"ujar Bayu
"Oh boleh kok kak masuk aja"balas Chelsy
Bayu memasuki apart tak lupa mengganti sepatunya dengan sandal rumah berwarna biru yang memang dipersiapkan Chelsy khusus Bayu saat masih berpacaran.
"Nyata masih ada sandalnya"ujar Bayu
Hanya dibalas senyuman oleh Chelsy. Dan pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman.
"Oh ya mau minum apa kak?"teriak Chelsy dari dapur
"Teh anget aja Chel"jawab Bayu
Sedang menunggu air yang dimasak matang. Terdengar suara seseorang tengah menekan password pintu apartnya.
Mengetahui siapa yang datang Chelsy hanya mengintip dari arah dapur memastikan dugaannya benar. Ya benar saja itu Sagara.
Terlihat Sagara menatap rak sepatu cukup lama karena kehadiran sepatu yang sangat tidak selaras dengan milik Chelsy.
Lalu dia melihat kearah sandal untuk memastikan siapa yang datang. Matanya langsung memicing saat tahu sandal Bayu yang hilang.
Dengan cepat dia mengganti sepatunya dan masuk. Mata Sagara dan Bayu bertemu terlihat mereka saling mengirim signal kebencian.
Sampai akhirnya Chelsy datang dan memberi teh hangat untuk Bayu.
"Untuk gue mana?"tanya Sagara iri
"Lah ya bikin sendiri lah manja banget deh"jawab Chelsy
Terlihat Bayu meminum teh buatan Chelsy dengan begitu nikmat bahkan sampai menutup matanya.
Sebenarnya yang dilakukan Bayu hanya untuk mengejek Sagara. Kenyataannya dia belum meminum tehnya karena masih sangat panas.
Kesal melihat komuk Bayu. Sagara mengambil tempat disamping kanan Chelsy. Tak mau kalah Bayu pun duduk di samping kiri Chelsy.
Membuat Chelsy terhimpit ditengah. Bahkan mereka saling melempar permen yang memang disajikan untuk tamu.
Dengan menutup mata dan mengatur nafa agar tidak meluap Chelsy terlihat tak kuat dengan kelakuan mereka.
"Stop"ujar Chelsy
"Stop"
Namun tak juga di dengar kali ini mereka saling adu ngomong yang bahkan tak di dengar Chelsy karena terlalu menahan amarah.
"STOPPP GUE BILANG!!!"kesal Chelsy
Membuat mereka berdua menciut dan ketakutan. Langsung duduk diam dan menunduk.
"Lagian kalian ngapain sih pagi-pagi kesini di hari libur juga?"tanya Chelsy
"Ya ngapain lo kesini sih Yu di hari libur gini"ujar Sagara
"Lah lo ngapain juga kesini bukannya sibuk ya lo beberapa hari ini ngurus tamu lo"ketus Chelsy
"Nah ya lo urus sana tamu lo ngapain ke Chelsy biarin gue yang nemenin dia"balas Bayu
"Kak Bayu juga ngapain kesini gimana kalau tunanganmu tahu?"tanya Chelsy
"Kalian berdua harus beresin semua kekacauan yang kalian buat ih bikin gue makin pusing deh"lanjut Chelsy
Mereka terlihat diam dan menundukkan kepala layaknya anak yang tengah dimarahi ibunya.
"NGERTI!"kesal Chelsy
Mereka menganggukkan kepala kompak tanda mengerti.
"Yauda cepet kerjain"ujar Chelsy
Berusaha menghindar dari amarah Chelsy mereka berdua kompak berlari dan membereskan semua.
Beberapa menit kemudian..
Chelsy yang mengurung diri di kamar saat mereka membersihkan kekacauan mengecek ruang tamu yang kini hening.
Ternyata mereka sudah pulang. Chelsy turun dari anak tangga dan betapa kagetnya Sagara masih diapartnya bahkan memasak.
"Duduk gue masakin sup jagung nih"ujar Sagara
Akhirnya mereka menyantap sup bersama.
"Tamu yang lo maksud Natasha ya?"tanya Sagara
Membuat Chelsy tersedak mendengarnya.
"Dia cuma bantu gue design dapur soalnya punya toko properti gitu"jelas Sagara
"Emang harus ya lama-lama?"tanya Chelsy
"Ya kan dia gambar sketsanya jadi lama lagian gue tinggal ke kamar"jawab Sagara
"Modus lo"balas Chelsy
"Lo cemburu ya?"tanya Sagara
Membuat Chelsy kesal dan menarik Sagara lalu mengusirnya. Dibalik pintu terdengar suara Sagara mengetuk pintu dan teriakannya.
"Lo cemburu ya!! jangan cemburu!!! gak akan gue ulangi lagi!!! besok-besok ajak lo juga deh!!!" teriak Sagara
Yang membuat wajah Chelsy semakin memerah dan tak tahu mengapa jadi seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OUT
Teen FictionIni bukan BL ya !!! Mungkin ini jalan terbaik yang aku tempu