Bertemu

5 3 2
                                    

Pagi ini hari Chelsy dipenuhi warna. Dia berjalan menuju kampus dengan senyuman.

Baru sampai di depan pintu gerbang langkahnya terhenti dan suasana hatinya berubah menjadi suram.

Terlihat Bayu yang baru turun kursi penumpang. Dan seorang wanita turun dari kursi pengemudi.

Wanita itu adalah tunangan Bayu. Mereka terlihat saling berpelukan.

Dan wanita itu kembali kedalam mobil lalu pergi meninggalkan Bayu.

Mata mereka saling berpandang. Terlihat wajah Chelsy yang masih kecewa dan sinis.

Wajah Bayu yang terlihat murung  melihat Chelsy di sebrang sana. Chelsy melanjutkan jalannya.

Bayu menghembuskan nafasnya berulang kali seperti sedang berfikir. Sampai akhirnya dia mengejar Chelsy.

Langkah Chelsy tertahan tepat didepannya Bayu sekarang berdiri.

"Ada apa kak?"tanya Chelsy

Bayu yang masih merentangkan tangan dan kepala menunduk terlihat meneteskan air matanya.

"Kak Bayu kenapa?"tanya Chelsy

"Stop Chel sakit rasanya mungkin ini yang disebut karma"jawab Bayu yang tengah menangis

Kedua tangan Chelsy menyentuh bahu Bayu.

"Kak tatap aku"ujar Chelsy

Bayu pun menatap mata Chelsy dan terlihat senyuman daro sudut bibir Chelsy.

Membuat Bayu semakin menangis. Tak kuasa melihat Bayu, Chelsy memeluk Bayu. Dan menepuk halus punggungnya.

Tiba-tiba tubuh Chelsy ditarik paksa. Dan pukulan mengarah tepat di pipi Bayu. Membuatnya tersungkur.

Benar saja itu Sagara dengan nafas terengah mata menggebu terlihat penuh amarah.

Tak terima dengan perlakuan Sagara, Bayu berdiri dan membalas pukulan Sagara.

"Stop ikut campur masalah gue sama Chelsy!"teriak Bayu

"Bangsat lo!"balas Sagara

Semua mata kini tertuju pada mereka menciptakan sebuah kerumunan.

"STOP!!!!"teriak Chelsy memecah pertikaian

Chelsy langsung menarik tangan Bayu dan pergi meninggalkan Sagara yang terluka juga.

Mereka pergi menuju rooftop. Disana Chelsy mengobati luka Bayu.

"Maafin kak Sagara tadi ya kak"ujar Chelsy

"Em ya maafin aku juga Chel dahuluin emosi"balas Bayu

Hanya dibalas senyuman oleh Chelsy. Setelah mengobati luka Bayu. Mereka berpisah untuk menuju kelas masing-masing.

Kelas Chelsy telah berakhir dan memutuskan untuk kembali ke apart.

Pintu lift terbuka dan betapa kagetnya Chelsy. Sagara tersungkur di depan pintu apartnya.

"Kak lo kenapa disini?"tanya Chelsy khawatir

Sagara menangkis tangan Chelsy dan menyeringai.

"Kak plis gue cuma gak mau semakin ramai tadi tolong ngerti"ujar Chelsy

Tak ada jawaban dari Sagara. Dan hanya menundukkan kepalanya.

"Ikut gue ya"ajak Chelsy yang mencoba membopong tubuh Sagara dan masuk ke apartnya.

Dengan hati-hati Chelsy mengobati luka Sagara. Walaupun Sagara tak bergeming sedikit pun.

Setelah selesai mengobati luka Sagara. Chelsy berdiri untuk mengambilkannya es batu agar wajah Sagara tak bengkak.

Namun tubuh Chelsy tertahan karena Sagara memeluknya dari belakang.

Chelsy membalikkan tubuhnya dan memeluk Sagara yang terlihat hanya diam meletakkan kepalanya pada bahu Chelsy.

Walau hanya pelukan namun dapat meredam amarah Sagara. Dan membuatnya membalas pelukan Chelsy balik.

Mungkin Sagara khawatir Chelsy akan terluka kembali karena itu amarahnya menggebu saat melihat Chelsy dan Bayu berpelukan tadi.

WAY OUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang