Sudah 5 tahun berlalu bahkan kini Chelsy sudah terlihat lebih dewasa.
Kini Chelsy bekerja di toko bunga yang didirikannya.
Kehidupannya terlihat begitu bahagia. Bahkan pelanggannya begitu ramai.
1 tahun hubungannya dengan Sagara sangat harmonis mereka menaruh saling percaya satu sama lain.
Bahkan Sagara tak pernah lupa untuk selalu memberi kabar kepada Chelsy.
Walaupun memiliki waktu yang berbeda Chelsy selalu senantiasa menantinnya.
2 tahun berjalan hubungan mereka cukup goyah karena Sagara yang ternyata tidak menepati janjinya.
Sagara mengatakan dia hanya akan di Amerika selama 6 bulan namun kini 2 tahun telah berlalu.
Namun Sagara selalu memiliki cara untuk meyakinkan Chelsy.
drrtt drttt..
Sagara ❤
Ya nama yang muncul di hp Chelsy
Terlihat sedang sibuk memasak namun tetap dia dengan sigap mengangkat telfon itu.
"Haii"sapa Sagara
"Hahaha ya hai"sapa balik Chelsy
"Lagi apa cantik?"
"Ini lagi masak. Kamu baru bangun?"
"Hehe lebih tepatnya baru mau tidur"
"Ya ampun yauda lanjut tidur dulu"
"Ya aku tidur dulu ya hati-hati nanti berangkat kuliahnya"
"Siap komandan!"
Ya sejak Sagara di Amerika mereka jadi terbiasa memanggil aku dan kamu.
Chelsy melanjutkan aktifitasnya dan meletakkan hp nya di tas agar tidak tertinggal.
3 tahun berlalu tapi Sagara tak kunjung juga kembali.
Saat ini hubungan mereka benar-benar renggang.
Bahkan Sagara hanya menghubungi Chelsy selama 1 bulan sekali.
Awalnya Chelsy menganggap Sagara sedang sibuk dengan tugasnya. Namun bohong jika dia baik-baik saja.
Tiap malam perasaannya gelisah dan berpikir untuk putus.
4 tahun berlalu tepatnya di awal bulan Chelsy wisuda dan dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.
Banyak sekali ucapan dan bunga diterimanya. Khususnya kedua orang tua Chelsy bahkan menyempatkan waktu untuknya.
Padahal seperti diketahui kedua orang tuanya begitu sibuk.
"Hei Chelsy congrats yak"ucap seorang pria yang kini memberinya bunga
"Ya ampun terima kasih kak Bayu ngerepotin banget bawa bunga segala"balas Chelsy
"Haha santai aja"
"Eh nak Bayu kita foto bareng"ajak papa Chelsy
Akhirnya mereka berfoto bersama.
Namun kebahagiaan Chelsy belum sempurna karena tak terlihat ada tanda kedatangan Sagara.
Mata Chelsy sibuk mencari sebuah keajaiban walaupun mustahil.
Sampai dirumah dengan perasaan campur aduk Chelsy mengirim pesan kepada Sagara.
MAAF LEBIH BAIK KITA PUTUS
Ya begitulah isi chatnya.
3 bulan Chelsy meratapi kesedihannya. Dan berusaha bangkit mendirikan toko bunga yang di impikannya.
Sampai akhirnya 5 tahun saat ini tak terasa.
Duduk di taman dekat apart adalah pilihan terbaik Chelsy untuk menikmati suasana sore ini.
Tak lama anak kecil berlari ke arahanya dan berteriak.
"MAMAAAA"dengan penuh ceria
Dan langsung memeluk wanita yang tengah duduk di samping Chelsy.
"Hei nak jangan lari-lari ayah capek tahu"teriak pria dari arah kiri Chelsy
Yang membuat Chelsy tercengan atas kedatangan pria itu.
"Sudah mas gak apa lagian dia ke aku kok"balas wanita di samping Chelsy
Yang membuat Chelsy terheran.
"Eh Che Chelsy"getar suara pria itu
"Ya kak"senyum Chelsy
"Maafin gue"tunduk pria itu
"Eh kenapa kak? kakak gak punya salah sama aku"
"Karena gue nikah gak ngundang lo bukan gitu sih gue sempet di tugaskan di luar kota dan akhirnya menikah disana"jelas pria itu
"Ya kak Bayu gak apa kok"
"Oh ya kenalin istri gue"
Istri Bayu memoleskan senyum sambil menunduk sopan. Yang dibalas pula oleh Chelsy.
Ya Bayu kini sudah menikah bahkan memiliki keturunan yang begitu cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OUT
Teen FictionIni bukan BL ya !!! Mungkin ini jalan terbaik yang aku tempu