Bangun pagi ini Chelsy disambut dengan wajah tampan Bayu yang masih memeluk tubuhnya dari semalam.
Ya Bayu tak pulang semalam dan memilih menginap di apart Chelsy.
Jadwal hari ini mereka akan pergi menuju taman bermain yang tak jauh dari apart.
Tepat pukul 12 siang mereka berjalan menuju taman bermain.
Terlihat Chelsy begitu ceria dan Bayu yang penuh senyuman melihat Chelsy.
Disana mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Bermain tanpa henti sampai langit sudah berubah warna menjadi orange.
Mereka menikmati hari ini dengan bahagia. Tangan Chelsy tak lepas dari genggaman Bayu walau tangan kanan Chelsy sibuk memakan es krim yang dibelinya.
Sampai mereka di tengah air mancur dekat apart.
Bayu menghentikan langkahnya dan berfokus melihat air mancur. Mengikuti Bayu, Chelsy juga menghentikan langkahnya.
"Chelsy"panggil Bayu
"Ya kak"sahut Chelsy
"Ayo putus"ujar Bayu
Seketika membuat Chelsy menjatuhkn es krim yang di pegangnya.
"Kenapa kak? karena orang tua kak Bayu?"tanya Chelsy
"Bukan kok"senyum Bayu
"Terus kenapa?"tanya Chelsy yang kini menangis
"Chelsy bukan aku lagi kan penduduk utama di hati kamu?"tanya Bayu
"Maksud kak Bayu"bingung Chelsy
"Aku tahu kok Chelsy. Sagara yang ada dihati kamu kan?"
"Kok kak Bayu ngomong gitu"tangis Chelsy
"Aku tahu kok Chel dan aku gak marah memang salahku sudah sia-sia kan kamu aku pengecut selama ini dan saat aku sadar Sagara yang ada dihati kamu saat ini"
"Ma maafin aku kak Bayu"
"Gak apa aku yang salah dan terima kasih sudah hadir di hidupku Chel"peluk Bayu
Bayu mengantar pulang Chelsy. Dan pergi menaiki mobilnya yang diparkir di basement.
Ditengah jalan Bayu menghentikan mobilnya dan memukul stir berulang kali.
Terlihat air mata terus mengalir dari matanya.
"LO BODOH YU BODOH"sesal Bayu
"SAGARA BISA GANTIKAN POSISI LO TAPI LO GAK BISA GANTIKAN POSISI DIA HAHA LUCU BANGET GUE CINTA PERTAMANYA TAPI KENAPA GUE YANG HARUS NGALAH KENAPA HARUS CHELSY PERGI!! DIA CUMA DIA ALASAN GUE KUAT HADAPI SEMUA"tangis penuh amarah suasana mobil kali ini
Sedangkan Chelsy yang kini masuk kedalam lift jatuh tersungkur dan menangis.
Karena merasa bersalah sudah membuat Bayu merasakan hal ini.
Pintu lift terbuka terlihat Sagara bersama Natasha, Sagara terlihat kaget melihat Chelsy.
"Lo kenapa?"tanya Sagara khawatir langsung menengkup bahu Chelsy
"Gue gue salah kak"tangis Chelsy
"Pasti gara-gara si brengsekkan? wah dia bener-bener perlu gue kasih pelajaran"kesal Sagara
"Stop kak!"sentak Chelsy
"Lo kenapa jadi marahnya ke gue?"tanya Sagara bingung
Chelsy berdiri dengan air mata yang masih mengalir.
"LO INI GARA-GARA LO! LO YANG BUAT GUE JADI GINI DAN JATUH SECARA BERSAMAAN LO EGOIS KAK!"marah Chelsy lalu meninggalkan Sagara masuk apartnya
Sagara bingung dengan sikap dan perkataan Chelsy. Kenapa bisa dia yang disalahkan atas perbuatan Bayu.
Padahal dia baru saja bertemu Chelsy hari ini.
"Sagara jadi anter aku kan?"tanya Natasha
Padahal Sagara ingin mengejar Chelsy namun dia harus mengantar pulang Natasha.
Setelah mengantar Natasha. Sagara mencoba menghampiri Chelsy namun gagal karena kode password pintu milik Chelsy diubah.
Berulang kali Sagara mencoba menekan bel dan menelfon Chelsy namun tidak ada jawaban.
Merasa Chelsy membutuhkan waktu sendiri akhirnya dia kembali ke apartnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OUT
Novela JuvenilIni bukan BL ya !!! Mungkin ini jalan terbaik yang aku tempu