JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYS
Langkah kaki Chelsy terlihat terburu-buru karena harus mengumpulkan tugas.
Setelah mengumpulkan tugas Chelsy berjalan santai menuju perpustakaan. Ditengah jalan dia mendengar suara seseorang yang dikenalinya. Ya itu suara Sagara.
"Bocil"panggil Sagara
Sontak membuat tubuh Chelsy berbalik ke arah sumber suara. Namun ternyata bukan dia yang dipanggil oleh Sagara melainkan Natasha.
Natasha seangkatan dengan Sagara bahkan sejurusan. Dia wanita yang cantik dan memiliki perawakan yang di idamkan semua wanita.
Terlihat kesal karena bukan dirinya saja yang dipanggil "bocil" dan malu ternyata bukan dirinya yang dituju.
Segera melanjutkan langkah kakinya ke arah perpustakaan.
Melihat Chelsy Sagara berteriak memanggilnya walaupun tak digubris.
Akhirnya Sagara berlari mengerjar Chelsy. Hingga langkah mereka sama lalu menepuk bahu Chelsy.
"He gue panggil-panggil lo gak nyaut bolot yak"ujar Sagara
"Ya emang"ketus Chelsy
"Mau ke perpustakaan kan? yuk bareng"
"Gak gue mau ke kantin"balas Chelsy
"Wah kebetulan belum sarapan nih"ujar Sagara yang tengah memegang perutnya
"Kantin sebrang"
"Ya disana ada batagor enak banget boleh deh yang disana"senang Sagara
"Ihh gak jadi gue mau balik bye!"kesal Chelsy meninggal Sagara yang terlihat bingung
*Lah kenapa lagi ini bocah PMS kali*batin Sagara
Sesampainya di apart Chelsy langsung mengambil air es untuk mendinginkan dirinya yang tengah memanas.
"Emang boleh gitu punya nama panggilan sama ke setiap orang? ke cewek lagi? emang gue kurang keliatan bocil gitu? emang dia keliatan bocil kayak gue? emang deh cowok itu nyebelin"dumel Chelsy sambil mengunyah es batu
Tak lama terdengar seseorang sedang menekan password yang berasal dari sebrang apart Chelsy.
Karena penasaran Chelsy coba mengintip dari sela pintu. Betapa kagetnya dia Sagara yang datang bersama Natasha.
Mulai lah pikiran buruk datang di pikiran Chelsy apa yang mereka lakukan berdua? bahkan di apart Sagara?
Bukannya hanya Chelsy yang pernah masuk kedalam apart Sagara?
Terlihat Chelsy yang mondar-mandir di depan pintu apart Sagara. Namun tak kunjung mengetuk pintu.
Karena begitu penasaran Chelsy melakukan hal-hal yang diluar nalar. Dari berusaha menguping padahal pintu milik Sagara sangat tebal sehingga tak mungkin terdengar suara apapun.
Terus mengecek jam di hp nya karena tak kunjung Natasha keluar. Membuat Chelsy kesal dan akan membunyikan bel milik Sagara.
Baru saja akan menekan Natasha dan Sagara membuka pintu menciptakan suasana awkward.
"Eh Chelsy"ujar Sagara
"He he he"cengenges Chelsy
"Ada apa nih?"tanya Sagara
"Oh itu pinjem itu"berfikir Chelsy untuk mencari alasan
"Pinjem apa?"tanya Sagara
"Panci"jawab Chelsy asal
"Lah lo kan tahu dapur gue lagi di renov lagian bukannya dapur lo lengkap ya?"tanya Sagara
Chelsy menepuk jidatnya. Dia lupa dapur Sagara tengah di renov dari banyak alasan kenapa harus panci yang muncul.
"Ah sudahlah gue balik bye"pergi Chelsy kembali ke apartnya
Namun masih berusaha mengintip mereka.
Terlihat Sagara mengantar Natasha ke lift. Dan kembali masuk ke apartnya.
Memang terlihat tidak terjadi apa-apa. Namun mengapa Natasha begitu lama di dalam apart Sagara?
Membuat Chelsy muncul begitu banyak pertanyaan membuatnya memukul bantal yang tak bersalah di kasurnya.
CAST TAMBAHAN:
Natasha Davinia
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OUT
Teen FictionIni bukan BL ya !!! Mungkin ini jalan terbaik yang aku tempu