BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM!
ASSALAMUALAIKUM, SEMUANYA!
BAGAIMANA KABARNYA HARI INI?
SEMOGA SEMUANYA SEHAT SELALU YAA!AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU YAITU SEQUEL DARI CERITA AKU SEBELUMNYA YANG BERJUDUL ALTHAIR. SEBELUM MEMBACA CERITA INI DI SARANKAN LEBIH DULU MEMBACA CERITA ALTHAIR YANG PERTAMA SUPAYA TIDAK BINGUNG NANTINYA.
CERITA ALTHAIR 2 LEBIH KE ROMANCE YA TEMAN-TEMAN DAN KONFLIKNYA JUGA LEBIH RINGAN DARI PADA ALTHAIR YANG PERTAMA.
BUAT READERS BARU, SILAKAN FOLLOW DAN JANGAN LUPA ADD CERITA INI KE PERPUSTAKAAN KAMU SUPAYA DAPAT NOTIF DARI AUTHOR!
JANGAN LUPA JUGA VOTE DAN COMMENT!
SUDAH? OKE, TERIMA KASIH.
SUDAH SIAP MENGIKUTI KISAH INI SAMPAI SELESAI?
TANDAI TYPO GUYSS⚠️
SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA! AAMIIN❤️
••••
"Setelah para dewan komisaris serta para petinggi dan pemegang saham perusahaan melakukan rapat, maka sudah diputuskan bahwa yang akan memimpin VICTORY GROUP adalah Althair Sky Lawrence!"
Laki-laki berusia 25 tahun dengan perawakan gagah, berkarisma, dan penuh wibawa itu berdiri dari duduknya di sambut tepukan tangan orang-orang penting perusahaan yang hadir untuk menyaksikan seseorang yang nanti akan menjadi pemimpin mereka di perusahan besar ini yaitu VICTORY GROUP. Dengan setelan jas formal yang melekat di tubuhnua yang gagah, Althair berjalan ke atas podium. Albert Lawrence—sang Papa sekaligus pemilik perusahaan VICTORY GROUP langsung memeluk Althair setelah bersalaman secara formal.
"Mulai hari ini perusahaan sudah menjadi tanggung jawab kamu."
"Aku nggak akan mengecewakan Papa dan petinggi perusahaan. Aku akan bekerja keras supaya VICTORY GROUP terus berkembang semakin maju."
Sekali lagi, Albert memeluk putra kebanggaannya itu. Mata Albert melirik Alister yang duduk di antara para petinggi perusahaan seraya bertepuk tangan. Albert lantas memanggil putra kebanggaannya itu juga untuk naik ke podium.
Alister menurut dan naik. Albert pun juga langsung memeluk Alister bangga. "Adanya kalian berdua, Papa jadi lebih tenang menyerahkan perusahaan." Albert menepuk-nepuk pundak tegap kedua putranya itu.
"Aku akan berusaha membantu Sky untuk membuat perusahaan kita lebih besar dan lebih maju, Pa," ujar Alister. Dia sudah mendapatkan jabatan sebagai COO (Chief Operating Officier) atau biasa di sebut dengan Excecutive Vice President, dimana posisi ini hanya berada satu tingkat di bawah CEO.
"Papa percaya pada kalian berdua, karena kalian adalah anak-anak Papa." Senyum penuh bangga terlihat jelas di raut wajah Albert yang memperlihatkan kerutan di sekitar matanya untuk kedua putranya yang sudah bekerja keras selama ini.
Selanjutnya para petinggi perusahaan mengucapkan selamat pada Althair. Mereka juga sangat setuju jika kepemimpinan di ambil alih oleh Althair, karena saat Althair masih magang di perusahaan, dia sudah memperlihatkan seberapa kompeten dirinya dalam bekerja. Sangat pekerja keras, ulet, dan tekun. Jadi tidak ragu lagi jika saat di tanya siapa yang pantas menempatkan posisi CEO di VICTORY GROUP, maka para petinggi perusahaan sudah pasti langsung menyebut satu nama yaitu Althair Sky Lawrence.
Kini Albert, Althair, dan Alister berjalan bersama di lorong bersama beberapa orang petinggi perusahaan. Saat di depan lift, Althair dan Alister berhenti berjalan dan mempersilahkan Albert masuk ke dalam lift bersama tangan kanan kepercayaannya dan para petinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVERMORE || QUEEN ALTHAIR! [ END ]
Romance[ The Series of Sky Lawrence Stories #2 ] [ SEQUEL ALTHAIR ] "The Last Part of Love Story" - - [Di sarankan baca ALTHAIR dulu biar gak bingung preen] 🏅HIGHEST RANK🏅 #2 in Althair [ 09/11/2022 ] #4 in Romansa Cinta [ 09/11/2022 ] #6 in Pianis [ 09...