[ PART 13 ] • RENCANA YANG GAGAL

9.3K 673 47
                                    

HAI SEMUANYA! SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA, AAMIIN!

TETAP KAWAL CERITA INI SAMPAI AKHIR❤️❤️

••••

Siang ini Queen pergi ke kantor VICTORY mengantarkan makan siang untuk Althair. Karena pagi tadi Althair ingin dibuatkan makanan dan dengan senang hati Queen membuatnya demi keinginan lelaki favoritnya itu.

Di sepanjang jalan menuju ruangan Althair, para karyawan di sana menyapa Queen dengan sopan. Tentu saja mereka harus menghormati kekasih Boss mereka.

"Siang, Bu Queen," sapa Rambun tersenyum menyambut kedatangan Queen.

"Siang." Queen balas tersenyum.

Mata Rambun melirik ke aras lunch bag yang di bawa Queen. "Wah, Bu Queen sangat perhatian, ya, sama Pak Althair. Dibawain makan siang juga. Pasti Pak Althair seneng banget dibawain makanan sama Bu Queen."

Queen terkekeh kecil. "Saya harap juga begitu. Oh iya, Al ada di ruangannya, kan?"

Raut wajah Rambun seketika terlihat kikuk seperti menyembunyikan sesuatu. Namun dengan ragu-ragu dia tetap mengatakannya pada Queen. "Ada, Bu. Cuma..."

"Cuma... apa? Ngomong aja. Apa Al lagi ada tamu?"

"I-iya, Bu. Tamunya... Bu Eirene."

Kening Queen berkerut. "Eirene?" Rambun mengangguk dengan takut-takut melihat ekspreksi wajah Queen yang langsung berubah datar.

"Ya sudah, saya masuk dulu." Queen berjalan menuju ruangan Althair. Di depan pintu ia menghela napas untuk menetralkan dirinya agar terlihat tenang. Sebelum akhirnya ia membuka pintu dan melihat Althair dan Eirene berdiri saling berhadapan, perdebatan mereka seketika terhenti karena kehadiran seseorang. Lantas mereka menoleh bersamaan.

Queen langsung melemparkan senyum manis pada Althair. "Hai, Al. Maaf, aku ganggu kalian, ya?"

Althair langsung menghampiri. "Kamu di sini?"

"Iya, aku nganterin makan siang. Kan, tadi pagi kamu minta di buatin makan siang, jadi aku bawain sekalian."

Lirikan mata Queen kini tertuju pada Eirene yang terlihat kesal atas kedatangannya. "Hai, Ren. Lo di sini?"

Eirene berdecih. "Nggak usah sok baik deh lo," ketusnya bersedekap. Menatap Queen dengan senyum miring dan tatapan sinis pada Queen.

Eirene kemudian mendekat hingga mereka bertiga kini berhadapan. "Gue udah bilang semuanya ke Althair, jadi sekarang lebih baik lo jujur aja. Percuma lo bohong, semua bukti, Althair udah tau."

Queen semakin tidak paham. "Maksud lo apa sih? Bukti apa? Tau apa? Al?" Althair hanya diam memperhatikan Queen dengan raut wajah tenangnya.

"Lo udah selingkuh dari Althair," kata Eirene. Queen langsung menatap perempuan itu.

"Selingkuh? Siapa yang selingkuh?" tanya Queen tidak suka mendengar tuduhan tak berdasar itu.

"Lihat, kan, Al. Udah ketahuan masih nggak mau ngaku," ucap Eirene semakin menatap Queen dengan sorot benci.

Queen langsung berdiri berhadapan dengan Eirene. Dengan berani dia membalas tatapan Eirene lebih tajam dan lebih dingin. "Gue nggak pernah selingkuh dari Athair. Lo kalau ngomong nggak usah sembarangan deh."

Eirene terkekeh seolah meledek. "Ngomong sembarangan?" Eirene lalu memperlihatkan sebuah foto di ponselnya pada Queen. "Itu lo, kan? Di foto itu lo lagi berduaan sama cowok lain! Ini bukti dan ini jelas!!"

FOREVERMORE || QUEEN ALTHAIR! [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang