28. Ditinggal

976 151 75
                                    

Haiii! Jangan lupa vote sama komen ya! Makasih :))

Seneng banget kalo banyak yang komen, berasa kayak ada yang nungguin, jadi semangat nulisnya. Kalo gaada yang komen jadi males gitu haha..

Kalo udah 60 komen baru lanjut lagi. Okay?

.

.

Lili menghela nafas pelan menatap Nemo dan Penyu yang sedang bermain dengan boneka bebeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lili menghela nafas pelan menatap Nemo dan Penyu yang sedang bermain dengan boneka bebeknya. Gadis itu menyandarkan kepalanya pada sofa.

"Sepi banget gak ada Handra gini, baru juga 3 hari tapi gue udah kangen.." kata Lili pelan.

Tok! Tok! Tok!

Lili menoleh ke arah pintu rumah yang baru saja diketuk. Gadis itu langsung berdiri dan menuju ke pintu untuk melihat siapa yang datang.

"Neng Lili, udah makan?" tanya Bi Sumi.

Lili yang baru saja membuka pintu menggeleng. "Belum bi, belum masak. Males gak ada Handra gini.." jawab gadis itu jujur.

Bi Sumi tersenyum mendengarnya. "Kebetulan, saya tadi dari pasar. Baru beli ikan sama kangkung. Gimana kalo Bibi masakin?"

"Nggak usah bi, buat bibi sama keluarga aja. Saya mah gampang nanti bisa bikin mie."

"Gak boleh atuh neng makan mie terus. Bibi udah masak buat orang rumah. Sekarang kita masak aja ya? Mas Handra udah pesen ke bibi supaya sering ke sini ngajakin neng masak. Biar gak bosen." kata Bi Sumi sambil tersenyum.

Lili yang mendengarnya ikut tersenyum. Handra memang selalu tau hal yang akan membuatnya senang.

"Yaudah kalo gitu, ayo masuk bi.." kata Lili mempersilahkan Bi Sumi untuk masuk.

Bi Sumi masuk dan diikuti Lili. Mereka berjalan menuju dapur. "Kita goreng ikan ya neng, sama bikin tumis kangkung. Neng suka ikan gak?" tanya wanita itu meletakkan kantong plastik yang dia bawa ke atas meja.

"Suka kok bi.." jawab Lili.

"Syukur deh kalo suka, bibi bersihin dulu ikannya. Neng kalo mau potong-potong aja kangkungnya." kata Bi Sumi.

Lili mengangguk antusias. "Iya bi.." sahutnya.

Lili langsung mengambil wadah untuk menaruh kangkung. Sedangkan Bi Sumi membersihkan ikannya.

"Kalo di rumah sendiri emang males ya neng bawaannya mau masak, maunya bikin yang instan-instan aja.." kata Bi Sumi.

Lili mengangguk. "Iya bi, biasanya kan masak buat Handra. Eh giliran dia gak ada gini jadi males. Kalo buat makan sendiri tuh kayak gak enak aja gitu.."

Bi Sumi terkekeh pelan. "Bibi juga gitu neng kalo bapak gak ada. Dulu waktu muda bapak kan pernah kerja jadi kuli ke luar kota ya, aduuh itu rasanya males banget kalo pas di rumah mau masak. Soalnya kayak gak ada yang harus dimasakin gitu.."

Public Figure | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang