Selamat membaca✨
*******************************
Di pagi hari 04.00 Aisyah melaksanakan sholat subuh di kamar nya.setelah sholat subuh Aisyah turun untuk bekerja jam 05.40.
"Umiii....... Dimana "panggil Aisyah sambil menuruni tangga.
"Di dapur nak"
" Umi Ais kerja dulu ya ,maaf nggak bisa makan bareng"
" Iya gak papa nak,nanti pulang jam berapa nak"tanya umi
"Malem umi kayak nya jam 9 umi,ya udah Ais pamit kerja ya assalamualaikum umi"
"Wa'alaikumsalam hati hati nak"teriak umi dari dalam dapur.
Aisyah pun mencari mobil di bagasi miliknya.untuk di kendarai ke kantor
ia mengambil mobil kesayangan nya si merah adalah Civic
Sangat berdemeg bukan si Aisyah.
Setelah mobil Aisyah keluar dari bagasi . menuju ke gerbang pondok tapi sebelum keluar pondok Aisyah minta tolong kepada kang² untuk membuka kan gerbang
Skip perjalanan
Setelah aisyah sampai di perusahaan banyak sekali karyawan yang menyapa nya . Aisyah pun hanya mengangguk kan kepalanya tanpa tersenyum kepada karyawan nya
Ruangan Asiyah dilantai atas .skip Samapi ruangan .Aisyah mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Setiap hari kayak gini aja hidup gue 😌 seperti tak ada warna" Aisyah berbicara sendiri.
Tok...tok...
"Masuk"
"Permisi buk abizar ada dokumen yang harus anda tandatangani" dia pun memberikan dokumen itu pada bos nya.
Aisyah pun mendatangani dokumen itu .dan memberikan dokumen pada sekertaris nya .
Sektariss cewek ya
"Terimakasih kasi Bu"
"Hem..." Aisyah hanya berdehem saja .
Skip malam ya ges .
Jam 09.54 .tapi sebelumnya Aisyah sudah sholat Lo ya meskipun dia sibuk tapi dia tidak pernah melupakan kewajiban nya.
"Astaghfirullah,ya Allah saya lupa kalo hari Ulang tahun nya umi"Aisyah pun bergegas merapikan dokumen yang sangat berantakan di meja.
"Eh sebentar aku beli apa ya untuk umi....,beli gamis, Khimar Ama apa ya ya ya ya kueee.. oke lah" Aisyah pun mengambil kunci di saku jas nya .
Sampai di toko kue Aisyah membeli kue yang sangat cantik . setelah membeli semua yang di butuhkan terpenuhi Aisyah pun pulang kerumah. Sampai di rumah
"Ya Allah ini rumah apa kuburan ya sepi banget " Aisyah sambil clingak clinguk . Aisyah pun berjalan ke atas untuk menuju kamar Abi dan umi nya.
Aisyah pun mengetok pintu terlebih dahulu .
Tok.....tok....tok....
Umi Fatimah dan Abi Ahmad pun terbangun dari tidur .saat terdengar suara ketok kan pintu .umi Fatimah pun membuka pintu dan....
"Assalamualaikum umiii selama panjang umur umi ku sayang "sambil menyodorkan kue kepada umi nya.
Aisyah yang teriak membuat semua orang yang tengah tidur terbangun karena suara teriakan dari adik nya itu .
"Terimakasih kasih nak ,umi aja nggak ingat ulang tahun umi kamu gak capek nak makasih ya nak" peluk umi Aisyah kepada putri kesayangannya itu semua pun memeluk umi mereka .
"Nak kamu udah makan belom "tanya umi Fatimah.
"Hemm..."Aisyah sambil menggelengkan kepalanya.masih dengan wajah yang sangat dingin . sedangkan merek semua tertawa."Astaghfirullah dari pagi belom makan kamu "tanya umi fatim yang kelihatan khawatir.aisyah hanya menggukan kepala nya .
"Haaaa apaaaaa" jawab merak serempak yang kaget karena Aisyah belom makan nasi dari pagi .
Wah kuat banget Aisyah ya ges saya saja nggak kuat kalo enggak puasa Daebak
"Kenapa sih , biasa'aja Asiyah juga enggak lapar "
"Apa kamu bilang enggak lapar" jawab Azzam pada adik nya.
"Beneran Ais nggak laper ,Ais udah kenyang karena melihat kalian tertawa" aisyah sambil tersenyum tipissssss bangettt jadi gak terlalu kelihatan.
"Udah Ais mau ke kamar dulu semua ass..."
"Etss.. mau kemana kamu ,makan dulu nanti kamu sakit Adek ya Allah dibilangin jugak denger nggak"
"Nggak ,isss lepasin Ais mau istirahat capek tauk" dengan tatapan tajam Ais menatap Zain dengan penuh arti agar melepaskan nya.
Skip Sampai kamar.
Asiyah pun menghempas kan tubuh nya di kasur king size nya .
Sebelum Aisyah tidur dia tidak lupa untuk membersihkan diri.
10 menit Aisyah keluar dengan wajah segar nya .dan Asiyah pun merebahkan diri nya di kasur ,baca doa sebelum Aisyah tidur .
Skip tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Dingin Ku
Novela JuvenilLapak di larang plagiat ⚠️ Ini cerita hanya sekedar fiksi ya ,jadi wajar kalo ada yang di luar nalar . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Mau tau kelanjutannya nya baca sendiri. Kalo ga mau baca ya udah ga usah . ************************ DI LARANG BERBICARA KASAR I...