Sesudah semua santri menyetorkan hafalannya,Aisyah sedang duduk di teras masjid .Aisyah tengah melamun.
'bang Aslan apakah bang Aslan baik baik saja di sana?kabarnya bang Aslan gimana ya?aku kangen tauk ,Abang Aslan gak pengen sama aku'batin Aisyah sungguh ia ingin bertemu dengan abangnya.
Aisyah tidak sadar jika ia sedang mengeluarkan air mata .dia duduk mepet dengan tangan tiang masjid.sambik menyenderkan tubuhnya.
'ya Allah tempatkan lah Abang ku Aslan di syurga indah mu tes..tes...tes..dan jaga lah Abang ku tes..tes...'aisyah terusaja menangis dalam diam ,tanpa sadar ada tiga orang yang sedang menatap nya dari jauh .
Asiyah berjalan untuk pulang cauca hari ini sangat lah dingin dan sepertinya akan hujan ,Aisyah berlari ketika hujan sudah turun lebat.
"Assalamualaikum "Asiyah mengucapkan salam
"Wa'alaikumsalam loh kok basah kenapa "tanah umi .
"Habis kejebur di empang umi ,ya kena air hujan lah "
"Lah dek ais cepet masuk nanti masuk angin nangis"suruh Gus Zaen
"Emang pernah ya saya nangis pas sakit ,kayak nya Abang deh yang selalu ngrengek sama mbak Farida"
************************
Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 malam ada 1 insan yang belum saja tidur ,semua orang pastinya sudah tidur .Aisyah semenjak dari tadi ia hanya duduk di balkon sambil menatap indah nya bukan dan bintang .
Asiyah tengah asik menonton film horor kesayangan nya ,aisyah memang suka menonton film seperti itu dia tidak sama sekali takut.meskipun dia menonton sendirian .saat Aisyah fokus telfon nya berdering.
Drt....drt....drt....
"Halo dengan siapa
"............................."
"Oh oke ,besok saya akan berangkat pagi² "
"........................."
Tut....Tut...Tut......
Aisyah pun memutuskan untuk menutup leptob nya dan masuk ke dalam kamar .ia menutup pintu geser balkonnya terlebih dahulu.
Aisyah mengambil wudhu terlebih dahulu sebelum ia tidur . setelah selesai Aisyah pun menidurkan badanya ke kasur king size nya .
.........................
Pagi hari setelah sholat subuh Aisyah sudah siap dengan ofit yang ia kenakanAnggap saja hijab nya itu menutupi dada ya terus tidak membawa tas.
Saat aisyah ingin membuka pintu rumah ada yang menggeplak pundak nya hingga membuat Asiyah kaget .
" Asstagfirullah abi ,ngagetin aja"ucap Aisyah sambil mengelus dada .
" Mau kemana kamu nak subuh² udah cantik kayak gini, mau kabur dari rumah kamu" tanya Abi Ahmad.
" Mboten Abi ,jangan salah paham dulu Ais mau kerja dulu soalnya Klein nya Aisyah dari Jepang mau ke kantor"
" Owh gitu maaf ya nak udah nuduh kamu yang enggak² ya udah hati hati"
"Nggih Abi assalamualaikum " ucap Aisyah sambil mencium tangan abinya .
Aisyah pun mengendarai mobil Alphard nya , perjalanan ke kantor membutuhkan waktu 26 menit untuk sampai .
Skip perjalanan.
Aisyah langsung masuk dalam ruangannya.kantor masih sepi sekali hanya 1234 orang yang sedang lebur tadi malam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Dingin Ku
Teen FictionLapak di larang plagiat ⚠️ Ini cerita hanya sekedar fiksi ya ,jadi wajar kalo ada yang di luar nalar . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Mau tau kelanjutannya nya baca sendiri. Kalo ga mau baca ya udah ga usah . ************************ DI LARANG BERBICARA KASAR I...