Selamat membaca ✨
****************************
Setelah itu pun mereka makan malam bersama.sebelum makan bersama mereka sudah sholat di masjid .
Semua orang sedang menunggu Asiyah pulang dari masjid .
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam anak umi yang paling cantik gelis ,kamu dari mana aja sihhhh bikin umi kesel aja"ucap umi dengan kesal dan menjewer telinga Aisyah ,tapi tidak terlalu keras ya.
"A-aduh umi sakit ,Ais itu habis dari masjid "
"Iya umi tau tapi kenapa kamu nya lama banget gelis"
"Nih tadi di masjid ada santriwati lagi barantem,mangkanya Aisyah lerai dulu"
"Hah apa brantem "ucap mereka serentak
"Iya"
"Terus apa yang terjadi ,di mana mereka "
"Udah ku antar mereka ke asrama nya masing"
"Terus kamu nya gak papa nak"tanya umi Laila khawatir.
"Enggak napa² umi ,tapi cuman kasian Ama ustadz siapa tadi lupa namanya"
"Siapa emang nya "
"Gak tau ,males mikirin orang "
"Eh Ayuk kita makan semua "umi fatimah.
"Ayok ucap mereka ,kecuali Aisyah hanya ngelamun saja sendiri tadi.
"Heh dek Jang ngelamun nanti kesambet setan loh"
"Hem."
"Astaga punya Adek kok gini amat ya"
Keluhan Azzam ,karena Adek nya itu irit sekali bicara , apalagi tertawa."Udah ayok kita makan bersama ,ayo RI ,Laila ,Agam kita makan bersama"
"Terimakasih ya maaf kita udah ngrepotin kalian"ucap Abi Ari.
"Apasih kamu ri kita tu sudah seperti saudara biasa aja lah ,kita malah seneng punya temen di rumah"ucap Abi Ahmad.
"Lah terus kita para anak Abi dan mantu Abi dianggap apa "ucap Afnan Afnan adalah orang yang cerewet seperti wanita.
"Angin,sudahlah ayo kita makan "umi Fatimah.
Skip Sampai di meja makan.
Semua para perempuan mengambil nasi untuk suaminya sendiri ,sedang Zaen , Aisyah,Agam hanya bisa menatap mereka ,karena mereka masih jomblo ya ges.
"Ya Allah anak² Abi ini ,kok belom ambil nasi "Abi Ahmad.
"Gak ada yang mau ambilin nasi untuk Zaen"dengan nada yang kesel.
"Putri umi ambilin Abang mu itu"ucap umi Fatimah dengan lembut.
Aisyah pun memberhentikan makan rotinya ,Asiyah tidak terlalu suka makan nasi jadi hanya Asiyah saja memakan roti selai coklat kacang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Dingin Ku
Teen FictionLapak di larang plagiat ⚠️ Ini cerita hanya sekedar fiksi ya ,jadi wajar kalo ada yang di luar nalar . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Mau tau kelanjutannya nya baca sendiri. Kalo ga mau baca ya udah ga usah . ************************ DI LARANG BERBICARA KASAR I...