Setelah aisyah pulang dari kampus dia langsung kerumah karena di pulang kuliah jam 6.30 di juga belum melaksanakan sholat Magrib.
Sesudah melaksanakan tugas sebagai umat muslim ,Aisyah ingin mengerjakan tugas kuliah nya mengurungkan niatnya .
Drt ....drt .....drt.....
"Assalamualaikum putri umi "ucap umi Fatimah dengan sangat senang.
"Wa'alaikumsalam umi ku sayang"
Ucap Aisyah dari telfon nya"Owh jadi yang di sayang cuman umi doang Abi ,sama Abang gak di sayang nih"ucap Gus afanan dari sebrang sana .
"Enggak gitu jugak ,sayang semua pokoknya mah ,emm tumben telfon ada apa ya hhh"ucap Aisyah sambil terkekeh.bercanda.
"ISS masak umi nggak boleh si nelfon putri umi ini yang udah 2 tahun tidak pulang tak ada kabar jugak "keluh umi aisyah.
Aisyah menghembuskan nafas nya pelan ,karena memang 2 tahun ini Aisyah tidak pulang sama sekali karena di sibuk mengurusi kuliah nya yang sangat padat sekali mau izin satu hari dua hari saja tidak bisa .
"Afwan ya umi Aisyah belum bisa pulang ,tunggu 9 bulan lagi Aisyah akan lulus kok "
"Enggak papa nak ,yang penting sekarang rindu umi sudah terobati ,yaudah umi tutup telfonnya assalamualaikum"
Tut..Tut...
"Wa'alaikumsalam"ucap Aisyah setelah di tutup telfonnya oleh sang umi.
*********************
Jam 03.00 Aisyah melaksanakan sholat tahajud, selesai sholat tahajjud Aisyah murj'a hafalannya dulu ,Aisyah adalah seorang Hafizah ya dari dia SMP Aisyah sudah hafal 30 juz Alquran.Sungguh sempurna sekali bukan Aisyah ini massya Allah.
"Hay Aisyah" Asiyah yang sedang berjalan di lorong kampus menengok ke belakang Aisyah pun kaget .
"Kenapa dia bisa di sini "batin Aisyah.
"Assalamualaikum Aisyah "laki laki itu pun menghampiri Aisyah,tapi Aisyah yang di hampiri sedikit menjauh .
"Wa'alaikumsalam ada apa"Aisyah langsung tude poin dengan nada bicara cuek dan judes.
"Saya ingin minta ma-"
"Saya sudah maaf kan"Aisyah langsung memotong omongan laki laki itu ,dan Aisyah langsung pergi meninggalkan kan laki laki itu sendiri.
"Maaf kan saya Aisyah saya bersalah"teriak lelaki itu dengan sangat keras .untung saja lorong kampus sedang sepi .
Asiyah yang tadi berhenti berjalan lagi dengan Air mata yang menetes tanpa henti .
Saat Aisyah ingin masuk ke dalam kelas Aisyah menghapus air mata nya.
"Hey Aisyah "tanya teman Aisyah dengan bahasa Jepang.Ini saya bahasa kan Indonesia ya ges .
"Hay jugak"ucap Aisyah sambil menatap mata temanya. Tanpa senyum , temanya itu sudah sangat biasa dengan sikap Aisyah itu
Skip kuliah.
Saat ingin pulang Aisyah bertemu lagi dan lagi dengan lelaki tadi . siapa ya kira kira .
Aisyah berhenti dan menatap lelaki itu dengan benci .tangan Aisyah mengepal kuat sehingga membekas merah ."Kenapa sih dia ada di sini lagi dan lagi "batin Aisyah.
Aisyah pun berjalan dengan santai
"Aisyah berhenti"lelaki itu berlari mengejar Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Dingin Ku
Teen FictionLapak di larang plagiat ⚠️ Ini cerita hanya sekedar fiksi ya ,jadi wajar kalo ada yang di luar nalar . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Mau tau kelanjutannya nya baca sendiri. Kalo ga mau baca ya udah ga usah . ************************ DI LARANG BERBICARA KASAR I...