9📌

806 24 0
                                    

Selamat membaca ✨

*****************

Pas di hari Minggu keberangkatan Aisyah ke Jepang .untuk kuliah di jurusan kedokteran.

Padahal mah di Indonesia juga banyak ya jurusan kedokteran.

Setalah Aisyah sarapan pagi , Meraka berkumpul sambil menunggu sahabat Aisyah yang akan ikut untuk kuliah di Jepang.semuanya tertawa receh karena lawakan dari Gus afanan tapi tidak dengan Aisyah, Aisyah hanya menatap mereka yang bercanda sekali² Aisyah tersenyum tipis ,

Aisyah sudah membeli tiket kapal pesiar untuk menuju ke Singapura. Aisyah akan pergi ke Jepang menggunakan mobil karena keinginan sendiri.

"Bahagia sekali aku bisa mendapatkan keluarga seperti ini,andai kan bang Aslan ada disini pasti lebih seru "batin Aisyah dengan senyuman yang sendu .

Aisyah hanya melamun hingga tak sadar abinya yang ada di samping aidyah memanggil nya terus .

"Asiyah"ucap Abi Hasan peng 3 kali .

Abi Ahmad pun menepuk pundak putrinya,Aisyah pun tersentak kaget  dan langsung menatap abinya .

"Astaghfirullah ya Allah,ada apa Abi"tanya aisyah  dengan lembut sambil menatap mata Lantik abinya.

"Nak kenapa nglamun dari tadi Hem? ,ada masalah ya"tanya Abi Ahmad pada putrinya.

"Mboten Abi "sambil tersenyum manis .

Semua orang yang berada di ruang tamu pun kaget dengan senyuman seorang Aisyah,karena Aisyah jarang sekali tersenyum manis seperti itu meskipun di depan keluarganya.

"Massya Allah "ucap mereka bersama.

"Kenapa "tanya Aisyah bingung padahal dia tidak melakukan apa-apa.

"Dek senyumu membuat hatiku tersentuh"ucap Gus Azzam pada adiknya sampai tidak sadar air mata nya jatuh seketika.

Umi Fatimah Sampai menangis, Aisyah yang melihat pun langsung memeluk uminya itu.

"Umi udah ya jangan nangis "bujuk Aisyah agar uminya berhenti menangis .

"Nak kenapa kamu baru munculin senyuman mu yang sangat manis nan indah ,umi dari dulu hiks hiks ka-ngen tau nggak "ucap umi Fatimah sambil menghapus air mata nya .

Aisyah hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah uminya yang sangat rada cengeng ini .

"Haha Aisyah minta maaf ya umi "ucap Aisyah sambil mencium tangan sang umi.

"Sudah sudah drama nya jadi ikut nangis Abi ,"ucap Abi"oh ya nak sahabat mu mana belum Dateng ya

"Sebentar Abi Aisyah telfon"

Saat Aisyah ingin menelfon sahabat nya yang sangat sangat lemot ini , ternyata dia sudah di depan pintu ndalem .

"Assalamualaikum Aisyah "ucap sahabat Aisyah.

"Eh wa'alaikumsalam vlaura baru juga mau nelpon "ucap Aisyah.

"Eh ayo masuk dulu nak vlaura sama nak Fahmi"ucap umi Fatimah pada dua orang yang sedang berdiri di ambang pintu.

Vlaura adalah sahabat Aisyah dari kelas SMA ya .dan dia juga udah menikah dengan Gus Fahmi .

Skip kumpul.

Sudah waktunya berpisah untuk mereka berdua .

Orang yang sedang di sini menangis tersedu sedu karena tidak ingin di tinggalkan oleh mereka.

"Dek hati hati ya ,jaga diri baik baik ya "ucap Zain dengan mata yang berkaca-kaca.

"Iya Abang ku "ucap Aisyah .

Setalah Aisyah mencium tangan keluarganya. Kecuali Gus Fahmi ya kalik Aisyah nyium tangan Gus Fahmi.

"Emm yaudah ya semuanya kami berdua pamit untuk pergi sebentar ya "ucap Aisyah dengan kekehan kecil .

"Heh pergi sebentar dari mananya 3 tahun sebentar"ucap Afnan dengan penuh bingung pada adik nya itu .di kira 3 tahun sebentar gila emang ya.

"Kita pamit dulu ya assalamualaikum semua "ucap vlaura dengan melambaikan tangan nya ,semua orang pun melambaikan tangan.

Setalah itu Aisyah pun masuk dalam mobil dan di susul oleh vlaura .

Vlaura adalah orang yang sangat prik dan banyak tingkah .sedangkan dia di satukan dengan Aisyah yang mempunyai sikap yang dingin ,cuek ,judes pula .

Skip Sampai di jalan tol .


Ning Dingin KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang